BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

TIPS MENCEGAH TIMBULNYA MUNTABER

Penyebab utama penyakit muntah dapat menjadi radang usus hanya dengan bakteri, virus, parasit lainnya (jamur, cacing tanah, protozoa), keracunan makanan atau minuman yang disebabkan oleh bakteri dan bahan kimia bersama-sama dengan gizi buruk, seperti kelaparan atau kurangnya protein. Sebuah penyakit yang dapat menjadi hasil dari bakteri Escherichia coli dapat lazim karena lingkungan sekitarnya perlindungan kurang bersih dan makanan yang dikonsumsi tercemar bersama dengan bakteri.
TIPS MENCEGAH TIMBULNYA MUNTABER


Sistem sanitasi tidak dikelola dengan baik juga dapat lebih mudah bagi kuman untuk berkembang biak. Hujan terus menerus, menyebabkan banjir bersama dengan lingkungan yang kotor, berpotensi menyebabkan wabah yang baik diare dan muntah.

Selain itu, muntah penyakit juga dapat menjadi efek dari virus yang termasuk Vibrio parahaemolyticus Vibrio halofilik spesies yang sudah diidentifikasi dan ada 12 kelompok O antigen dan sekitar 60 variasi unik antigen K. strain patogen umumnya (tetapi tidak selalu) dapat menyebabkan reaksi hemolitik khas (Kanagawa fenomena). Parahaemolyticus Vibrio Masa inkubasi biasanya antara 12-24 jam, tetapi dapat bervariasi 4-30 jam.

Gejala ibu yang terjadi pada pasien dengan diare bersama dengan muntah sakit perut atau mungkin mulas. Gejala lain yang Anda mungkin merasa kram di perut sebenarnya, mual, demam, penurunan nafsu makan tentang, dan, tentu saja, untuk dehidrasi. Ketika diare disertai muntah berulang kali, itu berarti bahwa Anda terserang diare dan muntah.

Antibiotik diperlukan untuk mengobati muntah dalam hubungannya dengan jenis metronidazole (Sulfametoksazol dan trimetoprim), metronidazol memungkinkan Anda untuk kelompok flagyl, trogyl, atau orang lain. Yang penting mengandung metronidazole. Generik juga tidak ada kerumitan. Sedangkan untuk kelas mengenai obat sulfametoksazole dan trimetoprim, dapat digunakan sanprima atau orang lain.

Bagaimana fondasi minumnya?

Untuk metronidazol diambil 3 kali sehari satu tablet, sementara sanprima diminum 2 kali sehari. Coba meminum tidak akan bertepatan. Dapat rentag 1-2 jam.

Mencegah muntah

Muntah adalah sangat menular, terutama melalui air. Jadi jika ada satu teman adalah muntah sakit, atau diare tetangga kena berusaha untuk mencegah faktor transmisi.

Membersihkan lingkungan dari sampah yang menghalangi saluran air, membersihkan kamar mandi bersama dengan toilet menggunakan pembersih lantai. Jadi, jika Anda akan menemukan bakteri yang menyebabkan diare dapat dengan mudah mati segera, dan tidak akan selalu ditularkan kepada orang lain. Menggosok tangan dengan sabun sebelum makan.
TIPS MENCEGAH TIMBULNYA MUNTABER Reviewed by Ekoy on 10/05/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.