BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

MAKANAN SEHAT UNTUK GOLONGAN DARAH B

Hari-hari ini, orang yang benar-benar berusaha keras untuk menahan berat badannya tetap dalam keadaan yang ideal. Orang dengan berat badan berlebih pasti akan melakukan diet dalam berbagai cara. Salah satu cara untuk menurunkan berat badan adalah melalui diet golongan darah. Golongan darah melibatkan beberapa macam, dan setiap orang yang memiliki jenis tertentu dari berbagai darah memiliki karakteristik tubuh yang berbeda, salah satunya adalah benar-benar berdarah tipe B. darah B mungkin tipe darah universal. Mengenai bahan makanan, orang dengan golongan darah ini serius tidak begitu bermasalah tentang makanan karena mereka bisa makan diet apapun. Selain itu, golongan darah juga tidak akan mencakup jenis darah langka serta banyak pembatasan. Namun, diet golongan darah dan ada beberapa jenis makanan yang sebaiknya tidak dikonsumsi:

Konsumsi daging

Pemilik golongan darah ini berbeda dibandingkan dengan mereka yang memiliki golongan darah A karena Anda tidak diharuskan untuk menghindari daging serta vegetarian. Anda harus mengurangi konsumsi daging ayam, tapi daging spesies lain juga akan tetap diizinkan untuk dicerna, hanya bagian daging harus dibatasi. Daging dianjurkan dan terbaik untuk B darah yang sebenarnya daging kambing, unggas, domba, dan daging kelinci.

Konsumsi pangan laut

Haruskah golongan darah A, seafood merupakan salah satu jenis makanan yang tidak baik untuk dikonsumsi. Itu hanya bertentangan dengan Anda karena seafood sebenarnya dianjurkan untuk dikonsumsi. Selain itu, sarden, tunggal, salmon, ikan dan telur juga akan sangat baik untuk diet Anda.

Makanan berprotein

Golongan darah B merupakan nilai tambah jika Anda makan makanan yang banyak protein dan sedikit menggunakan produk susu mengandung. Makanan kaya protein yang tempe, tahu, dan ovum. Sementara produk susu harus dikonsumsi dalam jumlah kecil adalah susu kambing, yogurt, susu sapi, keju kambing, keju mozzarella, keju asli Amerika, kefir, dan produk susu pondok.

Kacang-kacangan

Anda juga disarankan untuk mengambil kacang-kacangan seperti almond, kacang kedelai, kacang ramah lingkungan, kacang, dan lain-lain. Juga, kue beras, kenari hitam, oatmeal dan oatmeal juga bisa baik untuk kesehatan.

Buah bersama dengan sayuran

Beberapa jenis sayuran yang baik untuk menggigit pada, Anda yang memiliki kelas darah B. sayuran harus dikonsumsi mereka adalah kecambah, bit, kembang kol, labu, kol, dan brokoli. Adapun buah-buahan, Anda dapat mengkonsumsi pepaya, nanas, apel, pisang, dan anggur.

Bumbu-bumbu

Berkaitan dengan rempah-rempah, minyak zaitun, bubuk cabai dan kari yang baik untuk kesehatan Anda. Sementara itu, bahan-bahan herbal yang sebaiknya dikonsumsi adalah jahe, ginseng, peppermint dan teh herbal hijau.
MAKANAN SEHAT UNTUK GOLONGAN DARAH B Reviewed by Ekoy on 10/06/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.