BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

3 RAMUAN TRADISIONAL MENGHILANKAN SUSAH TIDUR

banyak sekali orang mencari obat alami insomnia, mengapa demikian?  sekarang ini banyak orang yang tidak mampu terlelah atau terjaga pada malam hari atau sering dinamakan juga insomnia, penyakit yang satu ini seringkali kali tidak begitu diributkan disebut dengan hal yang wajar, apalagi anda penggemar kopi yang akan selalu terjaga jikalau cangkir hitam penuh. hal semacam ini tentu akan menimbulkan sebuah yang akan terjadi yang cukup fatal bagi kesehatan insan itu sendiri, sesampai ada baiknya anda ingin sembuh dari penyakit tak mampu tidur ini. jikalau anda ingin sembuh dan terlelap dengan mengagumkan pada malam hari, buatlah beberapa ramuan tradisional berikut, pilihlah yang benar-benar cocok untuk pengecap dan tubuh anda :
3 RAMUAN TRADISIONAL MENGHILANKAN SUSAH TIDUR

ramuan tradisional dengan menggunakan pala

anda yang hobi memcita-citak tentu sudah mengenal jenis rempah ini, namun ternyata pala mampu menjadi obat alami insomnia yang cukup ampuh. cara pembuatannya ramuan hanya membutuhkan pala dan juga madu, perjuangankan madu alami. pertama anda harus menumbuk pala sampai halus, kemudian seduh pada air mendidih tambahkan madu dan aduk sampai rata. sebaiknya diminum selagi hangat agar menerima keuntungan yang maksimal, konsumsi satu hari satu kali dalam dosis satu gelas setiap kali minum.

ramuan tradisional dengan menggunakan kangkung


tanaman yang merambat dan lebih suka hidup di air yang berkubang ini, selain dapat menghasilkan makanan yang enak, ini juga dapat mengobati sakit susah tidur. dimana yang anda perlukan merupakan seikat kangkung segar yang mampu anda dapatkan di pcita-citar tradisional atau pcita-citar modern. potong kangkung, gunakan daun dan batangnya, cuci bersih. setelah itu buatlah tumisan, gunakan air dan jangan minyak goreng, tumis sampai air meresap tepat pada kangkung. sebaiknya untuk mengkonsumsi tumisan tersebut 2 kali dalam sehari.


ramuan tradisional dengan menggunakan madu


cairan kuning keemcita-citan ini memang sudah terkenal dengan khasiatnya yang sangat baik bagi tubuh, selain enak di konsumsi begitu saja, madu juga sangat berkhasiat sebagai salah satu penyembuh penyakit. gunakan madu alami agar anda menerima khasiat yang lebih baik, cara pembuatannya beliah, cukup dengan melarutkan satu sendok makan madu dengan susu hangat dalam satu gelas. ini mampu menjadi pengganti gula untuk mempermanis susu tersebut. segelas susu dengan madu ini sangat baik dikonsumsi 1 jam menjelang sebelum tidur.



3 RAMUAN TRADISIONAL MENGHILANKAN SUSAH TIDUR Reviewed by Ekoy on 8/22/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.