BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

4 CARA MEMBUAT HUBUNGAN INTIM SEMAKIN BERGAIRAH

4 cara membuat hubungan intim semakin bergairah, Hal ini tidak dapat disangkal bahwa hubungan intim salah satu kunci keharmonisan rumah tangga. Dengan berjalannya waktu Anda dan pasangan Anda pasti akan merasa sedikit bosan. Anda bersama dengan suami Anda akan merasa bahwa tindakan di tempat tidur tidak menarik seperti sebelumnya.

Jika intim sudah mulai dirasakan, hal ini membantu untuk membuat kehidupan masing-masing tempat tidur kembali panas Anda. berikut ini ada  beberapa tips yang bisa menggairahkan hubungan intim pasutri:
4 CARA MEMBUAT HUBUNGAN INTIM SEMAKIN BERGAIRAH

1. Surprise adalah cara yang efektif untuk membuat dia merasa tertantang dan bersemangat untuk memiliki seks dengan Anda. Jika menciptakan mengenakan lingerie menggoda mencoba untuk melakukannya wanita.

Kenakan baju yang  seksi Anda ketika suami  pulang kerja. Atau menyiapkan  dinner yang  romantis dengan suami  di rumah Anda. Ini adalah  kejutan kecil yang  tentu akan memberikan suasana yang berbeda dan membuat hubungan  tertentu semakin panas.

2. Mencoba untuk melakukan pembicaraan kotor dengan semua suami Anda. Mengarahkan pembicaraan ke item yang berbau erotis dan membangkitkan gairah.

Mulailah dengan mengirimkan pesan yang sedikit nakal sementara fungsi suaminya. Dia pasti tidak sabar untuk mengunjungi rumah.

3. kebosanan mungkin juga disebabkan oleh hubungan seks wanita suasana identik. Cobalah untuk memilih tempat baru untuk berhubungan seks dengan suami tercinta.

Mulailah dengan bercinta di tempat yang tidak biasa di rumah, atau menemukan akomodasi untuk menghabiskan waktu malam dengan dia super hot.

4. Salah satu cara untuk membuat asmara selama seks lagi memanas adalah untuk mengungkapkan dan ingat indah masa lalu Anda dengan suaminya. Cobalah untuk bernostalgia saat-saat indah ketika Anda pertama kali bertemu dua serta kali romantis bersama-sama.

Setelah itu mulai membahas saat bergairah dengan suami Anda di awal pernikahan. Biarkan mereka tahu Anda berniat untuk bisa bersamanya. Hal ini mungkin membuat mendapatkan seks panas.

demikian 4 cara membuat hubungan intim semakin bergairah, lakukan 4 cara di atas mudah mudahan hubungan anda semakin bergairah, semoga bermanfaat ya.,....

4 CARA MEMBUAT HUBUNGAN INTIM SEMAKIN BERGAIRAH Reviewed by Ekoy on 8/27/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.