BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

4 MANFAAT MENGKONSUMSI SUSU KEDELAI

Protein adalah benar-benar sumber yang sangat dibutuhkan makanan bagi  kesehatan, baik protein hewani maupun protein nabati. Salah satu protein nabati yang berguna untuk kesehatan, yaitu kacang-kacangan, termasuk kedelai. Hari ini, banyak orang yang mengkonsumsi kedelai dengan alasan bahwa yang kaya akan manfaat dan itu benar-benar jauh lebih baik. Kedelai biasa digunakan sebagai susu, di mana susu bebas lemak kacang pinto kedelai. Kedelai memiliki vitamin dan mineral yang tinggi dikonsumsi oleh anak-anak dan orang dewasa. Susu kedelai telah banyak dikonsumsi di negara-negara Barat sebagai alternatif untuk susu sapi. Bagaimana untuk menghasilkan minuman ini mudah banyak, dengan merendam kedelai yang kebetulan dimasak dalam air dan digiling kacang kedelai dan disaring untuk mengekstrak pati diambil. Dalam pembuatan susu kedelai, ada jelas ditambahkan gula dan beberapa yang tidak menambahkan gula. Karena susu kedelai tidak mengandung laktosa, susu sangat aman untuk dikonsumsi oleh balita, terutama bagi bayi yang biasanya alergi terhadap susu sapi. Selain itu, ada banyak manfaat dari susu kedelai yang mungkin dinikmati.
4 MANFAAT MENGKONSUMSI SUSU KEDELAI

Susu kedelai adalah minuman cukup bergizi. Kedelai secara alami tinggi asam lemak, protein, serat, vitamin dan vitamin. Nutrisi ini memberikan energi dan menjaga tubuh berfungsi dengan baik. Berikut adalah empat fitur tentang minum susu kedelai seperti dilansir fitday. com yaitu:

Mencegah Kanker Prostat

Susu kedelai merupakan sumber yang kaya fitoestrogen, hormon tanaman unik yang akan menghambat produksi hormon androgen atau dari testosteron pada pria. Secara signifikan mengurangi kadar testosteron dapat mengurangi risiko kanker prostat. Penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang makan kedelai cenderung untuk mendapatkan risiko lebih rendah untuk hipertrofi prostat atau mungkin kanker prostat.

Meningkatkan Lipid Laporan

Isi yang paling penting dari susu kedelai adalah kapasitasnya untuk meningkatkan profil lipid darah Anda. Tidak seperti susu sapi, yang penuh lemak jenuh dan kolesterol, lemak susu kedelai sebagian besar tak jenuh dengan nol kolesterol. Asam lemak tak jenuh tunggal dan tak jenuh ganda dalam kedelai bisa menghambat transportasi kolesterol dalam aliran darah Anda. Penelitian menunjukkan bahwa konsumsi rutin kedelai secara signifikan dapat mengurangi konsentrasi darah trigliserida dan juga lipoprotein densitas rendah (LDL) dan meningkatkan kadar lipoprotein densitas tinggi (HDL).

Memperkuat Integritas aliran darah

Asam omega-3 dan omega-6 asam lemak selain banyak mengandung phyto-antioksidan dapat secara efektif melindungi arteri dari cedera dan berdarah. Mengikat senyawa ini untuk lapisan pembuluh darah dan menatap setelah sel lapisan Anda dari serangan radikal bebas dari biaya dan deposito yang melibatkan kolesterol.

Menjaga Berat

Susu kedelai secara alami kurang dalam kandungan gula dari penggunaan biasa. Susu sapi memiliki sekitar 12 gram gula per cangkir bukannya susu kedekai hanya 7 gram per cangkir. Selain itu, asam lemak tak jenuh tunggal yang dalam susu kedelai dapat mengurangi penyerapan usus dari extra lemak Anda, yang merupakan keuntungan besar lain untuk kehilangan berat badan. Minum susu kedelai juga memiliki dosis tambahan serat, membuat Anda merasa kenyang lebih banyak waktu.


Jadi empat manfaat mengkonsumsi susu kedelai. Jika Anda alergi terhadap susu sapi, Anda bisa menggantinya dengan susu kedelai yang jelas manfaat tidak kehilangan banyak susu sapi. Semoga berhasil.
4 MANFAAT MENGKONSUMSI SUSU KEDELAI Reviewed by Ekoy on 8/31/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.