BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

5 obat tradisional ini bisa mnyembuhkan sakit gigi

nyehatin.com,5 obat tradisional ini bisa mnyembuhkan sakit gigi.  sakit gigi memang sangat menyiksa sekali, kebanyakan orang yang sedang sakit gigi memiliki rasa sensitif yang tinggi, maka dari itu Banyak upaya yang dilakukan seseorang saat ia mengalami sakit gigi seperti meminum obat sakit gigi, sebab upaya itu dianggap sebagai cara cepat agar rasa sakitnya segera mereda. Namun, cara itu belum bisa menjamin dapat menurunkan rasa nyeri karena dapat menimbulkan efek samping. Olehnya itu, cara mengobati sakit gigi ini dapat menjadi alternatif karena cukup sederhana juga tanpa efek samping.
5 obat tradisional ini bisa mnyembuhkan sakit gigi
5 obat tradisional ini bisa mnyembuhkan sakit gigi
Cengkeh dikenal sebagai salah satu bahan membuat rokok. Namun, sari minyak cengkeh ini berfungsi untuk melindungi gigi anda dari rasa nyeri. Caranya mudah, cukup oleskan minyak cengkeh ke bagian gigi anda dengan menggunakan kapas.
Tepung lada yang digunakan secara teratur dapat mencegah gigi berlubang, gusi berdarah, nafas bau, sakit gusi, dan sakit gigi. Caranya, anda cukup mencampurkan tepung lada bersama minyak cengkeh lalu dimasukkan ke dalam lubang gigi.
Selain digunakan sebagai bahan masakan, bawang putih maupun bawang merah dapat meredakan sakit gigi dan dapat memperkuat struktur tulang gigi anda. Selain itu, kandungan enzim dalam bawang merah membantu membunuh kuman di dalam mulut. Caranya sederhana yaitu potong halus bawang lalu taburkan sedikit garam, kemudian dikunyah di daerah gigi yang sakit.
Rasa garam yang asin dan mengandung yodium tinggi dapat meringankan sakit gigi. Caranya cukup mudah yaitu campurkan garam ke dalam air hangat dan diaduk, kemudian dikumur-kumur hingga rasa sakitnya mereda.
Es batu bisa membantu meringankan rasa sakit gigi. Pengobatan menggunakan es batu cukup sederhana yakni ambil sepenggal es batu dan letakkan dibagian luar gigi yang sakit. Kemudian lakukan pemijatan secara perlahan agar terasa langsung ke pusat saraf. Sekitar 60-90 % sakitnya akan cepat menghilang.
 Selain pengerjaannya mudah dan sederhana, juga cukup aman terhindar dari efek samping yang biasanya terdapat pada obat sakit gigi berbahan kimia. Bagi anda yang sering mengalami nyeri pada gigi, cara pengobatan di atas bisa menjadi pilihan yang tepat, disamping tidak perlu mengeluarkan banyak biaya.5 obat tradisional ini bisa mnyembuhkan sakit gigi semoga bermanfaat.
5 obat tradisional ini bisa mnyembuhkan sakit gigi Reviewed by Ekoy on 8/23/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.