BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

7 langkah mudah berhias diri dalam waktu 10 menit

7langkah mudah berhias diri dalam 10 menit, Sebagai seorang wanita, berias diri sangatlah penting karena ini dapat menciptakan kecantikannya yang senantiasa terpancar. Selain lebih mempercantik diri, Anda bisa menjadikan make up tersebut sebagai pelindung wajah, terutama di area luar. Namun bukan berarti make up tersebut harus yang tebal. Anda bisa menggunakan make up yang natural saja, seperti dalam penggunaan kosmetik dalam fokus tipis. Sehingga, penampilan terkesan alami sekalipun menggunakan make up.
 7 langkah mudah berias diri dalam waktu 10 menit

Bahwasannya, waktu 10 menit itu memang sangat singkat dan terlalu cepat untuk berias diri. Tetapi, bilamana waktu yang dimiliki hanya itu, beberapa langkah tersebut bisa Anda terapkan. Langkah yang bertujuan untuk menjaga sisi keindahan serta menciptakan kecantikan wajah secara alami. Terlebih lagi ketika menjalankan beberapa kegiatan di luar, make up tersebutlah yang pertama kali melindungi lapisan kulit dari banyaknya masalah dari luar.

Dalam langkah ini, Anda bisa memulai langkah cepat namun juga tetap cantik menawan. Sekalipun pada waktu yang terbatas sekalipun, Anda tetap bisa menjaga sisi keindahan tersebut bersama make up yang terjaga pula. Berikut ini ialah 7 langkah mudah berias diri dalam waktu 10 menit, yaitu:



  1. Bersihkan wajah dengan pembersih dan lanjutkan dengan penyegar.
  2. Sisir rambut sembari menunggu proses pembersihan wajah telah clear.
  3. Kenakanlah pelembab secara merata.
  4.  Gunakan eye liner dalam ketebalan yang tipis saja.
  5.  Berikan keindahan atas kelentikan bulu mata.
  6. Taburkanlah bedak untuk pelindung bagian luar
  7.  Terakhir ialah Kenakan lipstick

Pada aktifitas berias diri ini pun tak harus selalu dilakukan di rumah, bisa pula Anda lakukan di tempat lain yang terjaga privasinya seperti di Toilet umum. Sehingga, dapat berjaga-jaga bila harus berias diri ketika wajah telah kusam. Terlebih lagi setiap kali keluar, para wanita seringkali membawa tas yang dilengkapi alat make up. Hal ini pun memberikan kemudahan baginya agar dapat berias diri dimana saja dan kapan saja. Terutama dalam limit waktu yang sangat terbatas sekalipun. Karena berdandan itu tak harus selalu membuang waktu yang lebih. Bisa dengan tempo yang cepat namun kecantikan senantiasa tercipta dalam langkah yang tepat. Sehingga, berias diri itu simpel dan mudah hanya butuh waktu 10 tak lebih.

Langkah tersebut terlihat tak beraturan, namun hal ini bertujuan untuk memberikan jeda antara kosmetik yang pertama dengan kedua, begitu juga dengan berikutnya. Teruntuk itu, Anda pun bisa menciptakan pemilihan tambahan make up lain seperti pesona wajah dengan tipis saja. Namun, langkah tersebut ialah pada penampilan yang simpel tanpa harus memperlihatkan rias yang berlebih. Bahkan, dari yang simpel itu menjadikan sisi keindahan natural yang terpancar dalam diri Anda. Selanjutnya Anda bisa bersiap diri untuk melangkah bersama beberapa aktifitas yang telah menunggu.




7 langkah mudah berhias diri dalam waktu 10 menit Reviewed by Ekoy on 8/23/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.