BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

khasiat daun mengkudu bagi kesehatan tubuh


khasiat daun mengkudu bagi kesehatan tubuh,Mengkudu mengandung banyak nutrisi, vitamin, mineral dan protein yang berguna bagi tubuh. Selain itu dalam mengkudu juga mengandung zat anti kanker dan zat anti-bakteri. Dengan kandungan ini buah ini dipercaya menjadi salah satu buah sehat dan buah kesehatan yang menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Kini buah mengkudu sudah diramu menjadi obat-obatan dengan harga yang sangat mahal, dalam satu botol saja bisa dijual dengan harga 500 ribu, jadi jangan heran karena buah mengkudu atau noni banyak khasiat untuk kesehatan tubuh.

Lantas apa saja manfaat mengkudu bagi tubuh, anda pasti pensaran. Diantara manfaat daun mengkudu adalah meningkatkan daya tahan tubuh, sebagai anti inflamansi, analgesik, pelawan kuman, mengontrol tekanan darah, mencegah hipertensi, demam, batuk, sakit perut, penghilang sisik pada kaki, mengstabilkan tekanan darah, mengobati kanker dan tumor, serta memperlancar pencernaan.
khasiat daun mengkudu bagi kesehatan tubuh


Daun mengkudu bermanfaat sebagai makanan yaitu pengganti sayuran, juga bermanfaat untuk melawan perut kembung pada anak-anak, serta bermanfaat Mengobati ambeien. 

Bagi kecantikan daun mengkudu juga mempunyai manfaat. Diantaranya yaitu untuk mengobati jerawat dan untuk melangsingkan tubuh.
Namun demikian, mengkudu lebih dikenal karena manfaatnya untuk kesehatan. Biasanya untuk kesehatan, para herbalis membuat jamu mengkudu yang mampu untuk menyembuhkan penyakit kuning, peradangan limpa, peradangan hati, serta dapat membantu membuang cairan-cairan empedu dan menghilangkan kolesterol yang berlebihan, dan mempunyai beragam manfaat kesehatan lainnya.

Demikian khasiat daun mengkudu untuk kesehatan kita, semoga bermanfaat.
khasiat daun mengkudu bagi kesehatan tubuh Reviewed by Ekoy on 8/24/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.