BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

MANFAAT ACROYOGA BAGI KESEHATAN TUBUH

Olahraga sekarang menjadi salah satu daftar tren gaya hidup, terutama bagi individu yang tinggal di daerah perkotaan. Seiring dengan gaya hidup, olahraga juga merupakan alternatif untuk memiliki bentuk tubuh yang ideal dan dapat di bentuk dengan cara alami.
Dari berbagai olahraga yang populer salah satu yaitu  acroyoga. Olahraga yang dimulai di India, mulai tren pada tiga  tahun terakhir di indonesia. Sekarang acroyoga tidak hanya dengan para yogi, tetapi juga melalui beberapa selebriti Indonesia seperti Andien, Luna Maya dan juga Raisa.
MANFAAT ACROYOGA BAGI KESEHATAN TUBUH

Acroyoga adalah salah satu jenis latihan yoga yang setiap gerak membuat mengandung pengguna akrobatik dan juga yoga. Apa manfaat yang dirasakan seperti olahraga yoga biasanya? Berikut adalah beberapa manfaat dari acroyoga:

Pembentukan  Tulang

Untuk beberapa individu yang memiliki bungkuk tulang, acroyoga biasanya alternatif untuk pembentukan tulang lebih tegak. Beberapa gerakan acroyoga sebagai Kayang sebelumnya kaki dengan membuka dada untuk menawarkan manfaat untuk menegakkan tulang belakang dan mengurangi rasa sakit dalam pinggang. Dengan kaki sebagai muse untuk membuatnya lebih gerakan Kayang terbaik dalam penciptaan tulang. "Biasanya ketika itu sudah melakukan acroyoga sering ditemukan kesehatan mereka menjadi lebih nyaman dan ringan," kata Fajar.

Hubungan yang Harmonize

Selain manfaat kesehatan, acroyoga juga bermanfaat untuk hubungan, terutama kemitraan perkawinan. Acroyoga dapat melatih kepercayaan diri, kimia dan komunikasi didirikan. Dalam hal ini bukan hanya hubungan suami istri, hubungan keluarga untuk adik-adik contoh hubungan dan persahabatan biasanya didirikan lebih baik.
Bahkan untuk ikatan mereka antara orang asing, acroyoga dapat membuat hubungan lebih cepat akrab bersama-sama. Karena diutamakan di acroyoga mungkin komunikasi yang terjalin antara dasar tempat tidur dan brosur. Hal ini biasanya sering disebut koneksi instan.

melatih kekuatan  Otot

Manfaat yang paling penting dari otot otot bangunan acroyoga seperti otot besar. Beberapa gerakan acroyoga misalnya terbang di atas kaki, gerakan dapat dicapai karena otot yang terletak di antara perut dan kemaluan diaktifkan. Untuk beberapa orang yang tidak pernah berolahraga otot kimia biasanya menjadi aktif, ini hanya akan menghambat dan mempersulit acroyoga carryout. "Untuk mengaktifkan otot-otot dalam tubuh kita dengan berolahraga dan persiapan yang diperlukan terutama adalah dengan menggunakan yoga," kata Dawn yang telah berkembang menjadi seorang guru yoga selama lebih dibandingkan dengan enam tahun.

 membentuk Keberanian

Beberapa orang menganggap bahwa acroyoga adalah olahraga yang sulit dan menakutkan tindakan untuk mengambil. Tapi tanpa disadari acroyoga dapat melatih keberanian Anda untuk mencoba untuk melakukannya. "Acroyoga itu seperti yang kita pertempuran dengan diri kita sendiri, ketika kita merasa tidak berani melakukannya maka begitu berani untuk melakukan hal yang sama seperti kita melawan rasa takut interior kami," kata Dawn janji bersama wolipop di tempat kerjanya di Mayestik, Kebayoran Lama, tidak terlalu dahulu kala.
Dawn ditambahkan dalam acroyoga tak seorang pun harus dipaksa. Seperti kebutuhan untuk melakukan manuver yang rumit setelah memahami gerakan dasar. Menurut acroyoga jika Anda ingin mencoba dan percaya diri dengan gerakan yang sulit, Anda bisa mempraktekkannya. Tetapi jika takut Dawn disarankan untuk tidak melakukannya, karena jika gerakan dilakukanpun dipaksa tidak maksimal dan dapat menyebabkan cedera.

 Tegang up Alat Vital

"Untuk wanita acroyoga memiliki manfaat meluap-luap dalam aplikasi vital seperti untuk mengencangkan," kata Fajar. Beberapa acroyoga langkah yang biasanya dirasakan sampai ke paha interior, di mana gerakan ini berfungsi untuk mengencangkan sehingga penis membuat hubungan lebih harmonis bagi Anda yang sudah menikah.

 Performing latihan Kesabaran

Sama seperti yoga, acroyoga juga terbaik untuk melatih kesabaran pada orang tertentu. Dawn mencontohkan dalam hal gerakan berdiri satu kaki dengan tangan diangkat untuk kondisi di atas, tentu dalam langkah Anda akan merasakan gemetar. Dalam hal ini Anda akan berakhir diuji seberapa besar tingkat kesabaran yang dimiliki.

Biasanya dalam acroyoga kelas pilates dan instruktur sering menunjukkan "kesabaran kita berlatih kesabaran, napas dan menikmati waktu Anda", bahasa yang disampaikan tidak hanya melatih kesabaran tetapi juga dapat mengurangi emosi dalam diri seseorang. Sejumlah orang mengatakan setelah acroyoga merasa dalam dirinya yang semakin tunduk dan tidak mudah kecewa.
MANFAAT ACROYOGA BAGI KESEHATAN TUBUH Reviewed by Ekoy on 8/29/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.