BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

masalah yang membuat Sayuran anada Kurang Sehat

masalah yang membuat  Sayuran anada Kurang Sehat - hidup yang sehat dengan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan yang segar sangat  baik untuk menjaga kesehatan tubuh. akan tetapi sayuran yang Anda dapatkan mungkin kurang sehat dan sebagai hasil dari beberapa kesalahan yang biasa Anda lakukan.
 cara Anda menyimpan sayuran, memasak, mencuci atau membersihkan sayuran yang membutuhkan pertimbangan. Jangan biarkan beberapa di kesalahan berikut membuat Anda makan sayuran yang kurang sehat.
masalah yang membuat  Sayuran anada Kurang Sehat

Hanya makan sayuran mentah

Sayuran nutrisi lengkap sekali sayuran yang segar, tapi bukan berarti semua sayuran mungkin dapat dimakan saat mentah. Beberapa sayuran dimakan mentah, beberapa harus mungkin dimasak. Diet sayuran mentah mungkin baik, tapi mungkin akan lebih baik jika ia menghindari semacam sakit perut dari makan sayuran mentah.

Lebih memilih untuk membuat jus sayuran

Membuat sayuran sebagai satu-satu jus minuman memang memfasilitasi asupan sayuran segar tetapi Anda drop serat dari sayuran seperti melunak. Jika Anda akan seperti jus sayur, hanya kadang-kadang.

Selalu membeli sayuran dalam jumlah besar

Bagus jika Anda ingin membeli semua sayuran segar, tetapi sebaiknya dalam jumlah untuk tidak membeli terlalu banyak. Sayuran segar membusuk dengan mudah. Sayuran segar akan menderita banyak nutrisi jika disimpan lama. Jadi, daripada menimbun sayuran di lemari es yang telah kehilangan nutrisi, lebih baik untuk mendapatkan sedikit.

tidak mencuci sayuran dengan bersih

Adalah hal baru yang sangat baik lagi jika sayuran telah menjadi tak terpisahkan dari pestisida dan berbagai bahan kimia selama proses penanaman, oleh karena itu, harus dicuci secara menyeluruh. Anda harus benar-benar sayuran bersih sampai semua bagian dalam sayuran terendam. Bersihkan dalam air, lalu cuci dengan air. Jika perlu direndam selama beberapa waktu dengan air garam sehingga yang kotoran di sela-sela sayuran mungkin ditumpahkan.

Terlalu lama untuk membuat sayuran

Ini adalah kesalahan yang paling biasa. Memasak sayuran untuk waktu yang lama akan menghilangkan nutrisi. Memasak sayuran tidak lebih dari 2 menit. Risiko memasak sayuran matang umumnya terjadi saat memasak sup dan banyak makanan.

masalah yang membuat Sayuran anada Kurang Sehat Reviewed by Ekoy on 8/25/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.