BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

METODE SUKSES SAAT MALAM PERTAMA

Malam Pertama Pengantin Metode untuk Sukses, saat ini selalu membuat gugup setiap set pria dan wanita untuk pertama kalinya untuk melakukannya. Beberapa keraguan dan berbagai pertanyaan terus berdengung seperti lebah. Kecemasan terutama dirasakan oleh pasangan baru yang sebelumnya tidak pernah melakukan hubungan seksual.
Sebelumnya, harap menyadari bahwa ketika malam pertama terkait dengan pernikahan, s ks * terjadi atau tidak terjadi. Hal ini tergantung Kesepakatan bersama dengan kondisi. Hal ini penting untuk memahami satu sama lain tentang kapan harus menggunakan hubungan s * ks untuk pertama kalinya. Dan ini tidak harus malam ini setelah penerimaan.
METODE SUKSES SAAT MALAM PERTAMA

Membangun Rasa Nyaman

Jika Anda memiliki dua sama nyaman dan tersedia, dapat segera mulai adegan seksual. Tapi gadis timur ya kata yang paling coy.
Dalam hal model istri mendapatkan masih malu-malu, bagian ya orang perlu mengambil inisiatif sehingga pasangan tidak canggung. Rahasia sukses? Membuat komunikasi romantis. Misalnya, menunjukkan kasih sayang melalui sentuhan, ciuman dan belaian. Jangan lupa untuk mencatat beberapa anggota istrinya tubuh salah satu contohnya adalah, bibir, rambut, leher, kaki, atau sisa pujian daerah itu.
Pujian ini penting bahwa ia merasa bahwa ia menyukai nya fisik. Karena apa? Wanita sering takut bahwa teman mereka kecewa dengan dia, apakah itu benar-benar khawatir selulit, kulit tidak halus, payudara kecil, bekas luka, hinga seabreg masalah yang berbeda. Meskipun suami sendiri kadang-kadang tidak percaya diri, tetapi cobalah untuk menjadi percaya diri dan istri bantuan untuk mencapai kepercayaan diri.

Membuat tempat Suuuper Privat

Jika memungkinkan, memilih hotel dengan fasilitas yang lengkap membuat nyaman untuk menggunakan berbagai "adegan" panas beberapa. Jika tidak memungkinkan, setidaknya menyewa penginapan dengan harga hemat biaya. Tidak ada kisaran harga?
Pernikahan malam adalam kali mendebarkan, sooo menunggu pengantin baru. Pinginnya ya seluruh kota dievakuasi menuju bulan. Biarkan aku bebas untuk merasakan keindahan upacara pernikahan malam. Jadi, sebelum mendapatkan kawin, mendapatkan rumah / apartemen, meskipun masih ngontrak. Jadi setelah menikah dapat langsung ditempati oleh Anda berdua. Ingat ya, hanya ditempati oleh Anda sendiri.
Tapi ketika mempersiapkan rumah atau apartemen bagi kita ada keluarga yang ternyata datang untuk tinggal beberapa hari, ya terima nasib ya hehehe ... (rasakannnn: p)
Khusus untuk malam pernikahan pertama di rumah orang tua, jangan berharap banyak bisa mendapatkan kebebasan penuh. Sulit untuk menemukan momen yang tak terlupakan keintiman dalam kasus penjaga ekstra harus berbunyi. Apa yang pengantin baru biasanya malu dalam kasus awal rambut basah.
Tetapi jika Anda akan menemukan dana, mending pemesanan motel atau penginapan adalah ya. Begitu baik benar-benar keren kanan lagi enaknya ada ketukan di sekitar pintu?

Bebersih  Diri

Tepat setelah menikah, tentu sangat lelah. Meskipun tampaknya hanya duduk di sekitar panggung sebagai raja-ratu sehari, masih melelahkan. Selain itu, sesi fotografi stylish tanpa terasa menipis. Pada malam hari kami merasa usang. Belum lagi keringat dan wajah kusut tubuh telah begitu lelah.
Biarkan segar, Anda harus terlebih dahulu membersihkan kamar mandi. Jangan lupa untuk menyikat gigi Anda membiarkan aroma rendangnya tidak mempengaruhi sesi bercinta.

Peregangan Otot Untuk wanita

Sejak selaput dara robek ketika Anda akan melihat rasa sakit dan mungkin pendarahan kecil, lebih baik untuk istri, mencapai peregangan sebelum sesi dimulai tidur.

Do It Perlahan

Trik kunci bagi pasangan yang baru pengantin baru beberapa alias akan melakukannya perlahan-lahan. Itu berarti Anda akan membutuhkan sesi pemanasan lebih lama. Mulai memiliki pelukan misalnya, kemudian dengan lembut mencium. Belaian dan palpasi harus berakhir yang dimulai sejak keduanya masih mengenakan pakaian sehingga waktu pemanasan menjadi lebih panjang.
Penting bahwa Anda tahu orang-orang bahwa perempuan biasanya akan merasakan sakit bersama dengan kadang-kadang perdarahan karena Mrs. Versus akan sobek. Jadilah suami menyadari dan tidak egois dengan tempat sabar Mr. T. Sekali lagi, melakukan perlahan-lahan.
Tidak pernah memaksa memasukkan p@nis ketika pasangan tidak terangsang bersama dengan bersemangat. Tips termudahnya, yang membangkitkan istri mengeluarkan cairan pelumas dari v @ ginanya. Cairan ini harus diterapkan dalam hubungan intim sebagai pelumas baru untuk memfasilitasi p @ aksesibilitas nis v4gina. Meskipun masih sakit, tetapi jika istri telah terangsang, selain lebih cepat "kiper", istri lebih mampu menahan rasa sakit karena dibareng sukacita.

Jangan Berharap Terlalu banyak

Meskipun menjadi sangat mendebarkan kedua dan menunggu, tidak selalu berharap berlebihan. Jangan berharap besar seks dengan durasi panjang dan mungkin saling memuaskan. Kadang-kadang sebagai akibat dari kegelisahan, istri atau suami kurang mampu memberikan pelayanan yang terbaik. Untuk istri, cobalah untuk tidak marah juga jika misoa tidak bisa "berdiri" tua. Oleh karena itu, dalam rangka memberikan s3ks hebat, satu juga perlu proses.

Kesabaran

Jika memang satu sama lain jarang mendapatkan kepuasan, jangan kecewa atau marah. Ini wajar karena pertama kali. Nah, bagi pasangan yang tidak pernah telah langsung berhasil "kiper" istirahat. Jangan terlalu memaksakan diri, maaf jika istri perlu dipaksa kesakitan saat ia tidak mampu.
Harap dicatat bahwa selaput dara ada seorang wanita yang padat unisex tipis. Jika selaput dara tebal, biasanya lebih sakit ditambah jauh lebih sulit ditembus. Untuk itu seperti seorang suami yang penuh kasih, sabar. Indikator malam berikutnya di sana sebagai gantinya? Tips wanita? Masukkan sedikit demi sedikit digunakan untuk waktu yang lama juga akan tembus tepat mengapa tujuan.
METODE SUKSES SAAT MALAM PERTAMA Reviewed by Ekoy on 8/31/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.