BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

POSISI TIDUR BAIK SAAT KEHAMILAN

Setelah Anda menutup mata dan berangkat untuk istirahat, kadang-kadang Anda tidak mengabaikan posisi tidur seleksi Anda saat beristirahat. Anda mungkin tahu bahwa posisi tidur memiliki perubahan positif pada kesehatan . Bahkan dalam beberapa studi menyatakan bahwa posisi tidur yang salah akan mempengaruhi kesehatan Anda. Dalam sebuah survei terhadap kesehatan,  perempuan lebih sering mengalami kesulitan tidur, bahkan penelitian yang dilakukan oleh National Sleep Foundation mengatakan sekitar 50% wanita tidak merasa fit saat bangun setiap pagi. Kondisi ini diperparah dengan kemungkinan kurangnya tubuh yang bugar, mood yang buruk bahkan menimbulkan risiko depresi. Oleh karena itu, disini saya menyarankan Anda untuk mencari tahu bagaimana untuk meletakkan , dalam menentukan posisi tidur membantu menentukan kualitas tidur Anda.

Pentingnya mengetahui posisi tidur untuk semua orang adalah penentu kualitas tidur dan mengurangi kondisi gangguan ketika bangun setiap pagi. Posisi tidur yang salah akan mengakibatkan risiko masalah kesehatan jangka panjang termasuk kram dan mempengaruhi sirkulasi serius tidak lancar. Demikian pula, bagi anda yang sedang hamil Anda perlu memahami beberapa posisi yang akan membantu Anda untuk menjaga asuransi kesehatan Anda dan bayi Anda, sehingga menghindari beberapa masalah kesehatan selama kehamilan dan sebelum pasokan.
POSISI TIDUR BAIK SAAT KEHAMILAN

Mengetahui informasi tentang kehamilan cukup diperlukan satu untuk menjaga kesehatan Anda dan bayi Anda. Satu studi terbaru yang dilakukan di seluruh Selandia Baru disarankan untuk tidur dengan posisi miring ke kiri untuk mengurangi risiko yang melibatkan bayi meninggal setelah lahir. Namun, wanita hamil tidak perlu khawatir karena alasan bahwa risiko sangat kecil. Bahkan dalam penelitian menyatakan, kemungkinan bayi masa lalu pergi setelah lahir pada wanita yang tidak memiliki posisi tidur bisa menjadi miring kiri 3, 93/1000, sedangkan untuk wanita hamil yang memiliki posisi tidur miring ke kiri adalah 1, 96 / 1000 gadis hamil.

Dalam studi tersebut, peneliti mewawancarai 155 perempuan yang telah melahirkan bayi masa lalu pergi. Para wanita mempertanyakan banyak hal termasuk posisi ketika tidur, saat bangun tidur pada minggu terakhir kehamilan dan ketika Anda bangun di kelahiran bayi apapun. Satu hal yang ditemukan adalah risiko yang lebih besar dari bayi meninggal setelah lahir di ibu hamil yang mengalami gangguan tidur seperti mendengkur atau bernafas kesulitan, itu benar-benar berhubungan dengan kekurangan oksigen dihirup melalui bayi. Hubungan yang signifikan yang ditemukan antara tidur teratur di siang atau tidur lebih lama di malam hamil. Salah ibu dikaitkan dengan aliran darah dari ibu ke janin. Namun demikian pengujian hipotesis untuk dilakukan lebih lanjut untuk mendapatkan ujung akurat dalam menjelaskan hubungan antara tidur dengan ibu hamil.

Jadi untuk ibu hamil dianjurkan untuk tidur di pagar sebelah kiri Anda sebelum proses kelahiran. Salah satu penjelasan adalah benar-benar karena jika ibu hamil tidak perlu memilih pagar kiri situasi miring ketika tidur, janin akan menekan vena cava inferior yang membawa darah ke jantung dan mengurangi ketersediaan oksigen yang dibutuhkan oleh ibu ditambah janin. Meskipun demikian faktor kesehatan sangat mempengaruhi ibu dan janin bervariasi pada setiap wanita hamil. Jika Anda cenderung mengalami kehamilan yang sulit, sehingga mengurangi sirkulasi darah akan semakin mempengaruhi asuransi kesehatan Anda dan janin.
POSISI TIDUR BAIK SAAT KEHAMILAN Reviewed by Ekoy on 8/27/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.