BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

SERING MENCABUT BULU KETIAK? INI RESIKONYA


Memiliki bulu ketiak lebat hanya tidak menyenangkan karena bisa menyelesaikan seseorang merasa kurang percaya diri setiap kali melepas pakaian atau saat mengenakan baju renang. Bayangkan apa yang akan dikatakan oleh orang-orang ketika melihat rambut ketiak panjang serta lebat. Masalah ini bisa dialami oleh individu. Jika Anda mengalami pria tertentu, masalah ini tidak akan menjadi masalah besar karena diambil untuk diberikan. Namun, jika dibumbui oleh perempuan, masalah ini mungkin menakutkan.
SERING MENCABUT BULU KETIAK? INI RESIKONYA

Untuk mengatasi masalah ini, sebagian besar wanita membuat keputusan untuk mencabut ketiak mereka. Metode ini selalu dilakukan oleh perempuan. Saat ini, ada berbagai alternatif lain untuk menghilangkan rambut ketiak, yaitu dengan memotong dan waxing untuk salon atau klinik kecantikan. Pikirkan tentang diri Anda? Jika Anda lebih memilih untuk mencapai ketiak memetik, tidak harus diulang karena dapat mengakibatkan berbagai risiko, seperti:

 menyebabkan cedera

Mencabut bulu ketiak hanya tidak mudah. Tak heran, ketika wanita sering membuat beberapa upaya untuk menarik dari ketiak. Nah, ini adalah apa masalah Anda. Rasa sakit akan terasa saat ini benar-benar dilakukan dan jika dilakukan tanpa berpikir, akan ada luka karena rusak folikel bulu. Luka yang tak terlihat itu adalah titik bahaya. Jika Anda tidak memiliki pengetahuan tentang ini dan Anda membiarkan item pergi, bahan kimia dan racun dari deodoran digunakan adalah tertentu untuk masuk ke luka.
Apa di sekitar wanita mencabut ketiak memiliki alat tertentu? Metode ini lebih baik, tapi pastikan bahwa alat yang digunakan steril dan bersih sehingga tidak ada iritasi.

 pembekakkan

Tak dapat disangkal, apalabila rusak dan infeksi kulit ketiak, ketiak mungkin memiliki pengkengkakan. Akan ada rasa sakit dan nyeri ketika menyentuh ketiak. Bagian terburuk adalah pembengkakan akan bernanah dan membutuhkan perawatan untuk menanganinya.

Memicu kanker payudara dan kelenjar getah bening

Tergantung pada studi yang dilakukan oleh American Cancer Society sebenarnya perempuan yang tinggal di Eropa dan Amerika, menemukan lebih dari 100 1, 000 kasus kanker payudara serta 40 ribu lebih penderita tidak dapat disimpan lagi. Beberapa dokter menyimpulkan bahwa wanita sering mencukur bulu ketiak, 10 kali lebih rentan untuk mengembangkan kanker payudara daripada wanita yang cenderung tidak melakukan hal ini.

Sebenarnya, apa yang harus dilakukan dengan kanker payudara dan kelenjar getah bening melalui mencabut bulu ketiak? Seperti berbicara tentang sebelumnya, mencabut risiko ketiak menyebabkan cedera tak terlihat. Dalam kasus Anda sering menggunakan bedak atau deodoran untuk menghindari bau badan, dan bahan kimia beracun dalam produk ini dapat masuk melalui luka dan mengendap oleh proses tubuh. Akhirnya, akan muncul sel-sel kanker di payudara dan kelenjar getah bening di ketiak.
Kemudian, jika tidak sama sekali dianjurkan untuk mencabut bulu ketiak, apakah harus mendorong bulu ketiak tumbuh hanya dengan cara itu? Jelas jawabannya tidak karena Anda akan menemukan cara lain untuk membersihkan ketiak. Terlepas dari apakah dengan waxing? Sebaliknya, waxing dapat menyebabkan cedera. Solusi terbaik adalah mengguting ketiak dengan gunting kecil dengan hati-hati. Metode ini relatif aman dan tidak menyebabkan goresan atau luka di ketiak.
Pokoknya, melihat bagaimana bersih rambut ketiak secara alami pada video di bawah ini untuk meningkatkan pengetahuan Anda.
SERING MENCABUT BULU KETIAK? INI RESIKONYA Reviewed by Ekoy on 8/28/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.