BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

jauh rokok mulai dari sekarang dengan cara ini

bagi sebagian orang pasti ada yang ingin berhenti untuk tidak merokok. sebagian ada yang berhasil, ada juga yang gagal karena beberapa hal. Berbagai cara sudah dilakukanya namun selalu gagal. Bahkan setelah berusaha menghentikan malah yang terjadi merokoknya tambah berat atau lebih aktif.

Bahkan para ahli berpendapat, untuk berhenti merokok dibuthkan keinginan dan tekad yang kuat sebab merokok ialah kebiasaan atau candu. Jadi untuk menghentikan kebiasaan meroko Anda harus benar-benar mempunyai keinginan untuk tidak merokok dan sadar betul kalau merokok sanga t merusak kesehatan anda dan bahkan orang di sekitar Anda.
jauh rokok mulai dari sekarang dengan cara ini


Nah, Anda termasuk beruntung hari ini karena telah berkunjung di Website kami ini. pasalnya saya akan berbagi tips yang simple dan saya rasa mudah untuk dilakukan siapapun yang menjadi pecandu rokok yang ingi berhenti dari kebiasaan buruk yakni merokok.

merubah sugesti tentang rokok

Mungkin pernah secara tidak sadar tiba-tiba kita ingin merokok, Nah itu termasuk sugesti, pengaktifan alam bawah sadar yang terjadi secara tidak sadar. Bahkan beberapa ahli kesehatan berpendapat bahwa mereka yang merokok dapat merasakan kesenangan tersendiri. Contoh rutinitas merokok sesudah makan atau bangun tidur.
Untuk merubah rutinitas merokok : Ganti sugestinya. Kita dapat pikirkan duit yang kita butuhkan /hari cuma untuk sebungkus rokok. Merokok sama juga dengan membakar duit. Pikirkan kembali bagaimanakah rokok dapat berimbas pada masalah kesehatan anda serta orang lain, merokok sendiri semakin banyak mempunyai karakter negatif entah itu untuk diri sendiri ataupun untuk orang lain.

Berolah Raga Yang Teratur

Olahraga merupakan cara yang paling tepat untuk dapat memiliki tubuh yang sehat dan kuat. Dengan berolahraga secara tidak langsung akan mengurangi keinginan untuk merokok, kan belum ada ceritanya main sepak bola sambil ngerokok…… di samping itu dengan berolah raga dapat membuang zat beracun seperti nikotin dan zat racun lainya melalui keluarnya keringat. 

Jauhi Rutinitas Yang Bikin Kita Merokok

Anda mempunyai kebiasaan ngopi, minum alkohol, atau nongkrong ? hal ini merupaka sebagian kegiatan yang dapat memicu kenginan untuk merokok. Untuk itu jika Anda inign berhenti merokok alangkah baiknya Anda dapat menguranginya sekarang juga atau kalau perlu menghentikan semua kegiatan yang dapat menimbulkan keinginan untuk merokok. lebih baik kalau kebiasaan ngopi, atau minum alkohol diganti denga kebiasaan ngemil buah atau sayuran kan lebih sehat.

Beritahukan Jika Anda Berhenti Merokok

Beritahukan kepada orang yang anda kenal seperti teman dan keluarga, agar mereka mengetahui bahwa kita berhenti merokok. Dan mintalah dukungan dari orang-orang terdekat anda untuk selalu mengingatkan anda jika anda merasa ingin merokok lagi, dan berikan nasehat akan manfaat kesehatanjika kita berhenti merokok. Mintalah kepada keluarga atau teman anda untuk tidak merokok dihadapan anda dan sebisa mungkin meninggalkan rokok disekitar anda agar tidak memiliki keinginan untuk merokok lagi.

Pola Hidup Yang Sehat

Menjalani pola hidup yang sehat, contoh dengan konsumsi makanan atau minuman yang menyehatkan dan berenergi sehingga dapat menambah stamina anda dan mencegah cepat capek, serta gampang lelah lantaran Anda berhenti merokok. Dengan makan makanan yang banyak gizi  dapat membuat badan anda bakal merasa lebih fresh, sehat, mudah masuknya hal positif, lebih bersemangat serta anda juga akan tidak pernah berkeinginan untuk merokok lagi.



Berhentilah Merokok Sekarang juga!

kalau Anda sudah membaca tulisan ini sebaiknya langsung berhenti untuk tidak merokok sekarang juga. tidak usah menunggu besok untuk melakukannya.Itulah beberapa tips dari saya mengenai bagaimana cara berhenti merokok yang mudah agar hidup lebih sehat . Dan perlu di ingat kunci awal sukses untuk berhenti merokok adalah keinginan dan tekad yang kuat. tanpa didasari kedua hal tersebut saya rasa apapun usaha Anda untuk berhenti merokok tidak akan berhasil.
nah demikian artikel kali ini tentang rokok semoga artikel di atas bisa menambah wawasan anda dalam mencarari artikel kesehatan, semoga bermanfaat.

jauh rokok mulai dari sekarang dengan cara ini Reviewed by Ekoy on 9/27/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.