BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

kenali penyakit dan kelainan pada tulang anda

tualng adalah bagian yang sangat penting dari seluruh tubuh manusia. Tulang memiliki berbagai fungsi, mulai dari pembentukan tubuh, sebagai pelindung organ vital, serta otot pendamping alat gerak dengan proses tubuh. Untuk itu, tulang kita harus kita peduli dengan baik melalui berolahraga dan mengonsumsi makanan yang akan memperkuat tulang.
Tulang juga dapat memiliki kelainan atau penyakit yang bisa serius, seperti melanoma tulang, keropos tulang, dan begitu keluar. Berikut adalah beberapa penyakit dan kelainan pada tulangyang umum:
kenali penyakit dan kelainan pada tulang anda


Kelainan tulang belakangKelainan tulang belakang yang disebabkan oleh duduk atau tidur yang tidak benar dan akan panjang. Kelainan pada tulang belakang akan dibagi menjadi 3 jenis, menyusun dari lordosis, skoliosis dan kifosis.
- Lordosis adalah gangguan ketika kurva tulang belakang ke depan.
- Scoliosis adalah gangguan ketika kurva tulang belakang ke daerah.
- Kyphosis adalah gangguan ketika kurva tulang belakang.
Kanker tulang, Kanker tulang seperti namanya dapat menjadi kanker yang menyerang tulang orang. Kanker tulang terjadi karena sel-sel abnormal yang tumbuh di dalam tulang dapat tumbuh menjadi jaringan yang akan tumbuh lebih besar dan tidak normal dibentuk. Kanker tulang dibagi Menjadi 3 adalah kanker tulang primer dan kanker tulang sekunder.

Kelainan dalam tulang kaki, Kelainan pada tulang-tulang di kaki biasanya terjadi pada saat lahir atau mungkin kelainan bawaan yang merupakan penyakit keturunan. Kelainan tulang sehingga tulang kaki di kaki berbentuk seperti huruf X atau O. tertentu Banyak ahli juga percaya bahwa berapa banyak vitamin D dan kalsium yang dikonsumsi oleh ibu saat hamil dengan pasien gangguan tulang kaki yang kurang, atau karena ibu mungkin juga jatuh ketika mengandung.
semu lembek, Lumpuh jelas dapat menjadi suatu kondisi dimana tulang seseorang menjadi lumpuh dan tidak bisa bergerak sekuat tulang normal. Penyakit ini umumnya terjadi karena kerusakan pada reaksi disk epifisis infeksi sifilis pada anak-anak yang pasti masih di dalam kandungan. Chakra epiphysis adalah daerah pembaharuan tulang.
tulang lemah atau OsteoporosisOsteoporosis adalah suatu kondisi ketika tulang manusia rapuh dan mudah patah. Osteoporosis sering dialami oleh orang-orang yang lanjut usia, tapi tidak menolak juga terjadi pada usia segar. Osteoporosis umumnya konsekuensi dari gangguan pada metabolisme tulang, sehingga berapa banyak sel-sel tulang yang hancur jauh melebihi berapa banyak sel-sel tulang yang dihasilkan karena dengan penurunan hormon dan kekurangan kalsium dan vitamin D.
demikian ulasan kesehatan kali ini semoga dengan artikel di atas bisa menambah wawasan anda dalam mencaRI Artikel kesehatan, semoga bermanfaat.
kenali penyakit dan kelainan pada tulang anda Reviewed by Ekoy on 9/21/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.