BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

metode alami untuk bertahan lebih lama di tempat tidur

Bagaimana ya bisa bertahan lebih lama di tempat tidur secara alami? Bagaimana ya begitu lama waktu untuk berhubungan seks? Bagaimana meningkatkan periode seks? Sebuah pertanyaan umum yang diminta oleh orang-orang. Ada beberapa cara untuk membantu untuk dapat bertahan lebih lama di tempat tidur dengan cara alami. Nah, berikut adalah metode alami untuk bertahan lebih lama di tempat tidur bersama dengan memperpanjang waktu seks.
metode alami untuk bertahan lebih lama di tempat tidur


Makan lebih banyak sayuran dan buah-buahan, buahan. Penelitian menunjukkan bahwa pria vegetarian bertahan lebih lama di tempat tidur daripada non-vegetarian. Mereka memiliki stamina lebih sebagai akibat dari nutrisi yang diperoleh dari sayuran bersama dengan buah-buahan, terutama yang mengandung kalium. Makan pisang sebelum melakukan hubungan seks dapat membantu meningkatkan kinerja karena mengandung kalium. Glukosa dalam buah juga membantu bertahan lebih lama. Jus gooseberry setiap hari bisa membantu bertahan lebih lama di tempat tidur dan meningkatkan kualitas sperma karena mengandung zat besi dan seng. Makan beberapa stroberi sebelum berhubungan seks. Kadar glukosa dan konsentrasi tinggi seng yang dapat membantu bertahan lebih lama.
Hindari gula halus. Karena makanan olahan yang mengandung gula dapat mengurangi stamina kami.
Mengurangi merokok. Merokok dapat mengeras arteri dan mengurangi sirkulasi ke penis. Merokok mempengaruhi setiap sistem atau organ dalam tubuh termasuk fungsi seksual. Ereksi pada pria memiliki banyak mengenai kesehatan jantung dan menyebabkan tinnitus. Perokok dua kali lebih rentan untuk mengalami disfungsi ereksi daripada bukan perokok.
Menurunkan asupan alkohol. Alkohol memiliki hubungan buruk dengan indera kita dan tidak bisa ereksi sepenuhnya pada saat itu.
Latihan untuk lengan dan otot ab. Kebanyakan posisi seksual membutuhkan pria untuk tinggal tangan dan kaki. Yang berarti dua bagian harus kuat untuk bertahan lebih lama. Jadi, lakukan latihan pada bisep, trisep, dan lengan dalam gym atau berolahraga di rumah tangga. Olahraga juga meningkatkan sirkulasi pada umumnya, termasuk ke penis dan membantu bertahan lebih lama di tempat tidur.
Coba Kegel atau latihan dasar panggul mungkin. Latihan ini tentu disebabkan oleh digunakan untuk mengontrol kadnung kemih unggul, juga membantu mempertahankan ereksi lebih lama. Bayangkan kita buang air kecil setelah mencoba untuk menghentikan langkah. Ulangi ini selama 10 kali dengan mengadakan selama 10 detik.
Coba "tarik". Ketika kami hampir mencapai klimaks selama aktivitas seksual atau masturbasi, cobalah untuk menghentikan semua aktivitas seksual. Alihkan sedikit perhatian. Dengan cara itu kita bisa lebih baik kontrol bersama dengan memperpanjang waktu seks.
Lihatlah teknik meremas. Ketika hampir akan orgasme, memeras tepat di bawah puncak penis. Hal ini mendorong kembali darah dari penis Anda sehingga memberikan Anda lebih lama.
Lebih fokus pada foreplay. Pada kali, mencoba untuk memberikan orgasme pada wanita dalam pertama dengan jari atau mulut sehingga dapat membantu menghilangkan stres bersama dengan bantuan mempertahankan ereksi diperpanjang.
Tidur yang cukup. Dilakuakn sesuai dengan studi oleh para peneliti dari Universitas of Chicago Anda, orang yang tidur kurang dari lima jam setiap malam memiliki tingkat testosteron lebih rendah. Hal ini penting untuk tidur selama 7-8 jam untuk dapat meningkatkan kinerja seksual.
Cobalah latihan yoga. Posisi yoga tertentu dapat meningkatkan sirkulasi ke daerah genital dan meningkatkan waktu di tempat tidur.

 itu dia obat untuk bertahan lebih lama saat berhubungan seks dan memperpanjang waktu seks. Selamat untuk menerapkan dalam kehidupan seks.
metode alami untuk bertahan lebih lama di tempat tidur Reviewed by Ekoy on 9/04/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.