BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

pijat ternyata bisa menyembuhkan insomnia

Banyak orang tidak tahu bahwa pijat dapat membantu meningkatkan kualitas tidur. Bayi yang dipijat dengan lembut mungkin tenang dan tertidur. Wanita hamil yang sulit tidur, terutama di trimester berikutnya, dapat merasa nyaman setelah dipijat. Ketegangan dan nyeri di dalam bagian belakang dan sendi dapat dikurangi dengan pijat. Jika Anda mungkin mengalami kesulitan tidur karena tekanan dan ketegangan, pijat dapat menjadi solusi.
pijat ternyata bisa menyembuhkan insomnia

Pijat membantu menurunkan stres, meningkatkan sirkulasi darah, jaringan otot santai tegang, mengambil beban off otak Anda dan bahkan lebih rendah tinggi tekanan tubuh.
Kulit kita memiliki jumlah yang luar biasa dari reseptor saraf yang terhubung dalam sistem saraf kita. Memijat kulit menciptakan kegembiraan dan pelepasan bahan kimia dalam otak kita seperti serotonin yang meminimalkan stres, kecemasan dan depresi. Pijat juga meningkatkan endorphin produksi, hormon yang nyeri lebih rendah dan menenangkan. Semua dari itu membuat Anda lebih tenang dan mudah untuk tidur.
Pijat tidak harus dilakukan oleh seorang profesional sebagai cara untuk memberikan manfaat. Anda dapat meminta asosiasi, pasangan atau keluarga untuk menerapkannya. Anda juga dapat memijat unik mereka dengan atau tanpa mendengar assist. Memijat seluruh tubuh biasanya didorong, tetapi jika hanya puncak dan bahu mungkin cukup untuk relaksasi.
Jika Anda sering mengalami kesulitan tidur, cobalah untuk membuat pijat bagian dari rutinitas malam Anda.
pijat ternyata bisa menyembuhkan insomnia Reviewed by Ekoy on 9/27/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.