BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

9 Strategi untuk Menurunkan Berat Badan secara sederhana

9 Strategi untuk Menurunkan Berat Badan secara sederhana  - berat itu benar-benar sebagian besar musuh yang sangat menakutkan bagi individu yang selalu menjaga fisik layar yang ideal, nah banyak cara diet tetapi pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi tentang diet sederhana dan tidak benar-benar lapar sekarang, salah satu cara yang dipilih dengan cara diet dan menghindari makanan yang bisa menembah berat badan, tetapi ketika melakukan banyak diet yang tidak bisa mengontrol pola makan mereka agar diet gagal. Terutama ketika diet kelaparan tentu menjadi salah satu teaser utama, jadi ketika Anda merasa lapar siapa pun yang mungkin tergoda kebiasaan makan.
9 Strategi untuk Menurunkan Berat Badan secara sederhana


Berikut 9 Strategi untuk Menurunkan Berat Badan secara sederhana  meliputi:


 Lupakan kalori

prinsip kalori benar, tapi dia tidak fokus pada fakta bahwa varietas yang berbeda dari kalori yang terbakar berbeda kimia. Seringkali hanya lemak yang terlihat pada diet rendah kalori, ada bukti intake kalori saat yang sama, individu yang mengkonsumsi lemak paling banyak sebenarnya kehilangan kelebihan lemak. Selain itu, efek dari makanan dalam rasa akan menentukan berat badan dan kesempatan untuk makan. Kunci untuk menurunkan berat badan akhirnya adalah tidak berkonsentrasi untuk jumlah yang Anda makan tetapi kelas makanannya.

Makan Makanan yang melimpah dengan Protein

Kalori untuk kalori, protein memuaskan nafsu makan lebih dari karbohidrat atau lemak mungkin. Makanan kaya protein seringkali mampu memuaskan keinginan untuk makanan, oleh karena itu, baik untuk menekankan pentingnya makanan kaya protein seperti itu karena daging, ikan, telur, kacang-kacangan, dan biji-bijian dalam apa yang Anda makan.

glikemik (GI) yang rendah

GI sering ukuran untuk mempercepat dan total dimana gula rilis makanan ke dalam aliran darah Anda. Semakin tinggi jumlah diet GI, semakin rendah kepuasan aktual yang diperoleh. Dari 20 penelitian ilmiah yang diterbitkan antara tahun 1977 dan 1999, 16 penelitian menunjukkan bahwa makanan yang memiliki GI rendah dapat provde kepuasan berasal dari makan selain mengurangi rasa lapar sesudahnya. Selain makanan kaya protein lainnya yang juga menyediakan sangat rendah GI, kacang-kacangan, lentil, dan sebagian sayuran dan buah-buahan.

Sarapan pagi

Setiap hari sarapan untuk akhir-banyak orang dapat membantu mence-gah makan terlalu banyak di siang hari. Fenomena ini dipelajari secara formal dalam penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Nutrition. Penelitian ini memastikan bahwa orang yang mengkonsumsi lebih banyak makanan di malam hari, rata-rata memakan lebih banyak kalori daripada orang yang makan porsi besar makanan awal. Jadi untuk memiliki nafsu makan alami, pastikan Anda tidak bisa melupakan sarapan.

 Makan sedikit saja, jangan terlalu banyak

jika kita kelaparan, sulit bagi orang untuk mengontrol apa yang kita makan dan berapa banyak. Makan di antara waktu makan dan makan hanya sedikit gila atau buah-buahan di sore hari / malam mungkin membuat kita makan lebih banyak makanan sehat pada jam-jam. Dalam suplemen, makan teratur juga terkait dengan tingkat yang lebih rendah dari insulin (hormon yang bisa menyebabkan kenaikan berat badan kimia dengan merangsang produksi lemak).

Jangan membeli makanan yang kurang sehat

Salah satu cara diet yang luar biasa adalah desain yang tepat dari pilihan makanan, karena makanan tidak sehat terlalu semua untuk mudah untuk mendapatkan, dan sulit untuk tidak menikmatinya. Sebuah cara yang cukup mudah untuk tujuan ini adalah untuk memastikan untuk tidak pernah berbelanja di supermarket setiap kali lapar. Jadi makan sebelum mencari.

 Batasi Konsumsi Alkohol

Sebuah cara yang bagus untuk Stree-Rangi mengkonsumsi kalori yang tidak diinginkan akan mengurangi minum alkohol. Beberapa minum alkohol karena persepsi yang dihasilkan dari alkohol dengan cara rasa dan efek relaksasi. Tapi, itu tidak diketahui secara luas adalah bahwa minum juga dapat disebabkan oleh rasa haus dan lapar. Mempertahankan haus dan tidak memeriksa bar atau restoran yang sangat kelaparan dapat mengurangi asupan alkohol.Akan melayani 

Makan

Porsi makan secukupnya kemungkinan akan menjadi sulit jika kita makan hanya menggunakan piring besar, karena makan de-ngan menggunakan piring besar dapat menjadi kecenderungan untuk melayani dan makan lebih banyak dari yang dibutuhkan. Oleh karena itu makan dengan menggunakan piring dan mangkuk kecil dapat membantu membatasi makan yang berlebihan.

Cari Diet Ideal Anda

Penelitian Psikologis memastikan bahwa setiap orang memiliki tingkat yang lebih tinggi dari metabolisme ketangkasan berbeda untuk produk makanan. Mi-contoh, beberapa orang memiliki metabolisme yang sangat baik dari lemak, sedangkan pada beberapa orang lainnya harus prima untuk karbohidrat metabolisme. Menjaga berat badan yang sehat adalah menyesuaikan dengan kondisi fisik yangnah itu serangkaian artikel 9 Strategi untuk Menurunkan Berat Badan secara sederhana semoga dengan artikel di atas bisa membantu anda dalam melakukan diet sehat secara alami. salam sehat.
9 Strategi untuk Menurunkan Berat Badan secara sederhana Reviewed by Ekoy on 10/10/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.