BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

INILAH MITOS KONYOL TENTANG INTIM

Seks dengan demikian sebagian mendasar dari hubungan suami istri. Seks juga berada di daftar kunci keharmonisan rumah tangga seseorang. Rumah tangga seks sukses bisa membuat seseorang menjadi lebih bahagia selain harmonis.
INILAH MITOS KONYOL TENTANG INTIM


Berbicara tentang seks juga tidak lepas dari mitos yang beredar secara lokal. Banyak mitos yang dipercaya selain benar, namun ada juga yang hanya hanya sekedar kabar angin. Lalu apa saja mitos yang sering beredar di masyarakat bumi? Check out daftar lengkap dari halaman ini .

1. Ukuran Penis Pengaruhi Kepuasan

Isu yang satu ini adalah paling umum dibahas. Banyak yang menganggap dimensi Mr P besar dan panjang bisa membuat seks lebih menyenangkan dan bisa mencapai klimaks. Namun pada kenyataannya ini semua hanyalah sebuah mitos wanita.

Sebenarnya, hanya 4 cm di bagian depan lubang vaginanya penuh dengan saraf dan reseptor untuk stimulasi preferensi dan orgasme. Santai, tidak terlalu banyak atau Anda mungkin mengatakan tidak akan merasakan apa-apa sama sekali. Sehingga ukuran tidak penting yang dapat mempengaruhi pemenuhan bercinta.

2. Makanan dan Obat Perangsang Pengaruhi Itim

Banyak saran dan tips seks mencatat bahwa beberapa jenis makanan dapat mempengaruhi kehidupan seks seseorang menjadi begitu bersemangat. Kemudian jika semacam ini mitos yang benar?

Nah, Anda bisa mengatakan semua makanan serta obat perangsang ampuh karena dari sarananda. Dengan saran yang tertanam di dalam sehingga Anda sementara suami Anda bisa merasakan libido tinggi.

3.Lelaki Lebih Sering Memikirkan intim

Banyak yang mengatakan bahwa orang-orang akan berpikir tentang seks lebih reguarily daripada wanita. Hal ini menimbulkan dugaan bahwa pria menggunakan pikiran 'kotor' daripada wanita. Kemudian dalam hal fakta yang sebenarnya?

Seks adalah kebutuhan untuk pria dan wanita juga. Keduanya diharapkan terutama tumbuh. Jadi, tidak benar bahwa pria memikirkan seks lebih reguarily daripada wanita. Ketika mencapai usia di mana organ reproduksi telah penuh tumbuh, wanita juga mulai melihat seks. Bahkan, banyak wanita yang tentu tidak malu untuk mengambil inisiatif untuk bercinta. Keduanya sama-sama membutuhkan kehidupan seks.


4. Semua Wanita Punya G-Spot


G-Spot itu masih menjadi perdebatan hingga sekarang wanita. Banyak mencari yang berkaitan dengan wanita G-Spot.

Padahal sebenarnya G-spot tidak selalu titik saat ini sedang erotis. Masih banyak aspek dari titik erotis lain yang dapat dirangsang dan membuat Anda sementara pasangan Anda lebih puas saat bercinta.
INILAH MITOS KONYOL TENTANG INTIM Reviewed by Ekoy on 10/11/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.