BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

ABAIKAN FAKTOR KESALAHAN DI PAGI HARI INI AGAR TUBUH TETAP FIT SEHARIAN

Masing-masing dari rencana kegiatan selama satu hari biasanya akan di mulai sejak bangun. Oleh karena itu, suasana penting dan  fisik yang tenang .

Menghindari beberapa kesalahan kecil dalam rangka untuk bangun suasana hati untuk tetap terjaga dan tidak merusak rencana Anda untuk hari. Seperti apa itu? Berikut adalah kesalahan yang harus dihindari untuk dilakukan pada hari berikutnya, seperti yang telah diringkas detikHealth bervariasi
ABAIKAN FAKTOR KESALAHAN DI PAGI HARI INI AGAR TUBUH TETAP FIT SEHARIAN

Melewatkan sarapan

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa melewatkan fase sarapan memiliki hubungan dengan risiko yang berhubungan dengan obesitas, diabetes dan kekebalan tubuh stabil.
Bahkan, Harvard School of Public Health mengatakan bahwa tidak ada sarapan dapat menempatkan tekanan ekstra ke seluruh tubuh.
"Melewatkan sarapan akan membuat Anda lebih lapar pada siang hari dan juga nafsu makan meningkat. Anda akan menjadi sulit untuk fokus bekerja pada hari berikutnya," kata pakar kesehatan Ramon Lamba.

Langsung terburu-buru untuk  berolahraga

Di pagi hari, khususnya ketika aku hanya bangun, itu harus menjadi waktu bagi Anda untuk bersantai bagi tubuh. Memberikan waktu bagi tubuh Anda dan otot untuk bangun perlahan.
Ahli yoga Abhishek Sharma mengatakan bahwa apa pun yang terjadi ketika Anda bangun dari tidur potensi untuk memberikan efek buruk pada kualitas hari Anda. "Jika dilakukan terus menerus bahkan dapat menyebabkan konsekuensi serius pada kesehatan dan kesejahteraan tubuh. Ambil beberapa saat untuk membungkam dan mengambil napas dalam-dalam baru," katanya.

 minum teh atau kopi

Untuk mempercepat proses sistem metabolisme, ada baiknya bila Anda minum hanya bangun Namun, Anda harus menghindari minuman minum seperti kopi atau teh.

 ahli yoga  dan kebugaran fisik Mini Shastri mengatakan bahwa harus menghindari kebiasaan memulai  dengan teh atau kopi memiliki gula dan susu. "Anda harus minum air, atau dapat berakhir ditambahkan dengan kapur dan air normal," katanya.

 Tidak ada peregangan

Ketika Anda bangun, otot-otot tubuh manusia, terutama tulang belakang, kekakuan. Oleh karena bangun tanpa peregangan disebut-sebut memperburuk kekakuan otot. Selain itu, ingat harus Anda bergerak perlahan dan terburu-buru. Jika Anda mengalami ramping paha belakang kekakuan otot dan betis, peregangan cahaya baru ketika Anda bangun dan beberapa napas dalam dapat membantu.

 Periksa hp

Seperti disebutkan di atas, menghindari apa pun yang bisa 'menghancurkan' mood Anda hari berikutnya, termasuk spin langsung pada pekerjaan lihat email mereka sendiri atau tugas sehingga bangun.

Bahkan, adegan sensasional untuk segera menyelesaikan masalah di tempat kerja dalam waktu dua jam pertama setelah bangun. Menikmati udara pagi dan memungkinkan tubuh rileks, melakukan pekerjaan yang benar-benar sekali Anda bebas untuk kantor.

Jika memang Anda benar-benar sibuk dan punya waktu untuk mempersiapkan menu sarapan khusus, ahli kebugaran Leena mogre menyebutkan setidaknya memulai hari dengan beberapa almond, roti gandum, atau buah segar. "Hal ini dapat membuat kadar tuan darah meningkat secara bertahap," tambahnya.
ABAIKAN FAKTOR KESALAHAN DI PAGI HARI INI AGAR TUBUH TETAP FIT SEHARIAN Reviewed by Ekoy on 8/25/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.