BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

ASUPAN MAKANAN SEHAT BAGI MATA

asupan makanan sehat bagi mata, Sebuah mata yang sehat adalah impian semua orang. Mata saraf sehat yang bisa melihat dengan  dekat dan objek jauh dengan jelas. Namun, ada berbagai faktor yang dapat menyebabkan masalah kesehatan pada organ termasuk mata kita sendiri seperti membaca buku saat tidur, terlalu lama menatap beberapa jenis layar komputer dan bahkan membaca buku dengan pencahayaan yang seadanya. Mulai sekarang, hindarilah  semua kebiasaan ini. Berbagai makanan dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan dari mata untuk menjaga kesehatan mata dan kebugaran. Jadi, apa makanan dapat menyehatkan organ mata ... ?

 Kita perlu menjaga kesehatan organ mata tanpa mengesampingkan organ yang lain. Hal ini karena, dari semua kegiatan dan pekerjaan akan layu dan mati jika terjadi masalah dalam organ visual. Itulah sebabnya, untuk menjaga kesehatan mata harus menjadi prioritas yang perlu menjadi prioritas utama anda.
ASUPAN MAKANAN SEHAT BAGI MATA

Berikut ini adalah beberapa bahan  asupan makanan sehat bagi mata yang dapat menyehatkan mata Anda:

Ubi.

 Ini adalah salah satu makanan yang menyebabkan baik dari vitamin C dan beta karoten. Kedua zat dari ubi jalar sangat baik untuk kesehatan organ penglihatan Anda.

wortel 

Buah ini merupakan buah yang terkait erat dengan kesehatan mata dan kebugaran. Hal ini karena, wortel mengandung beta karoten, vitamin A yang cukup nutrisi yang banyak dibutuhkan dari organ mata Anda.

Berbagai ikan laut. 

ikan laut yang di maksudkan ,yaitu trout dan sarden. Hal ini karena,  ikan yang baik  kaya akan  omega 3 lemak yang sangat dibutuhkan untuk menyehatkan mata untuk tetap  sehat.

Brokoli. 

Kandungan vitamin C dalam brokoli memberikan nutrisi yang mungkin dibutuhkan oleh organ penglihatan. Berfungsi secara optimal dengan memperhatikan daya melihat seseorang saja yang lebih jelas lebih baik dan.

Buah-buahan. 

Buah adalah bahwa yang benar-benar merupakan sumber vitamin C seperti buah jeruk. Karena kandungan vitamin C dalam

Bayam. 

Beberapa sayuran berwarna hijau terutama bayam adalah makanan yang mungkin baik untuk kesehatan mata. Hal ini karena, sayuran berwarna hijau adalah pasokan lutein dan zeaxathin yang berfungsi untuk menghindari degenerasi makula dan katarak dalam mata.

Telur. 

Suka mengambil telur ... ? Kuning telur mengandung lutein dan terbukti zeaxathin sendiri yang berfungsi untuk mengurangi degenerasi makula atau penurunan menyaksikan seseorang di organ nya.
 buah dapat mencegah seseorang dari degenerasi makula dan dalam beberapa kasus katarak.


ASUPAN MAKANAN SEHAT BAGI MATA Reviewed by Ekoy on 8/27/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.