BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

beberapa Efek negatif dari buah Durian

Durian sering merupakan buah yang lezat masih memiliki bau yang kuat. Orang yang membenci durian dapat disebabkan oleh cara bau tajam. Daging durian adalah sangat lembut cocok untuk diletakkan bersama-sama dengan makanan dan minuman. Tapi siapa yang sangka di balik mengobati, durian dapat cukup berbahaya bagi kesehatan. Bagi orang-orang yang dipilih, durian tidak dianjurkan untuk dikonsumsi.

Buah durian yang bergizi, dan kaya akan vitamin sangat bermanfaat bagi tubuh. akan tetapi bagaimana jika seorang pecinta durian makan durian lebih dari dua buah. Tentu saja memiliki efek samping yang mematikan. Ada dekat setidaknya lima persen 12 bulan kematian yang disebabkan oleh durian, terdengar memang sepele. Tapi itu fakta. Di balik kelezatan efek mematikan durian pengecer. Sayangnya, tidak semua orang tahu bahaya dan efek yang tidak diinginkan dari durian.
beberapa Efek negatif  dari buah Durian

Penyakit Jantung

Penyakit jantung dapat disebabkan oleh penggunaan berlebihan durian. Kasus orang mati karena sudah ada riwayat penyakit jantung dengan dia. Penyakit jantung akan diperburuk oleh penggunaan berlebihan durian. Penyebab orang terkena penyakit jantung dan alasan di balik kematian jantung berdetak cepat miring. Alkohol dan konten kolesterol tinggi dalam buah detak jantung durian pasien jantung lebih cepat lebih cepat.

ganguan Pencernaan 

Konsumsi durian tidak harus dibarengi dengan minuman seperti kopi dan alkohol. Kopi adalah minuman memicu tekanan darah tinggi. Banyak kali mencampur durian dan kopi cenderung membuat seseorang terkena komplikasi kondisi. Durian juga harus tidak berakhir menjadi dicampur dengan soda karena apakah itu sering dilakukan untuk membuat orang yang terkena gangguan pencernaan. Masalah pencernaan akhirnya akan membuat usus dan perut sakit bahkan berlubang. Usus berlubang dan perut yang dapat menyebabkan kematian.

Penyebab Penyakit Ginjal

Durian ada zat dalam etanol, metanol dan etil metakrilat serta tersedia sebagai sulfur atau belerang senyawa. Bahaya etanol dan metanol juga bisa sangat mengkhawatirkan bagi kesehatan. Mengenai pasien ginjal, semua zat ini tidak baik untuk ginjal mengingat ginjal sudah sakit tidak dapat menguraikan zat ini. Akibatnya, kinerja Anda dari ginjal kinerja terbebani dan ginjal menurun dari 45 persen menjadi 35 persen. Zat-zat ini juga mengakibatkan seseorang terkena penyakit ginjal. Jika ginjal tidak sedikit orang seperti pergi berfungsi diperlukan transplantasi ginjal. Biasanya, transfusi darah dilakukan dan kemudian memperpanjang hidup tidak menyembuhkan.

Penyempitan pembuluh darah

Senyawa dalam bentuk alkohol dalam durian dapat menyebabkan penyempitan pembuluh darah di otak. Pembuluh darah mengerut membuat oksigen ke otak tidak dapat disalurkan secara maksimal, memberikan stroke. Jika Anda telah memasukkan setiap stroke berat, tingkat pemulihan semakin kecil. Penyempitan pembuluh darah bukan hanya karena efek samping durian buah segar,

Kolesterol Tinggi

Bahaya dan efek samping pada durian pertama adalah alasan untuk kolesterol tinggi. Durian mengandung kolesterol yang sangat tinggi. Bagi orang-orang yang sebelumnya memiliki riwayat kolesterol sebaiknya tidak mengonsumsi durian yang berlebihan. Berlebihan makan durian dapat menimbulkan kadar kolesterol meningkat. Jika Anda ingin makan durian, makan paling dalam buah saja. Jika kolesterol tinggi akan mendorong semua menjadi tinggi setinggi kristal. Dengan kolesterol tinggi dan kristal dapat memprovokasi terjadinya komplikasi. Ini adalah komplikasi cukup fatal bagi kesejahteraan seseorang.

Penyebab Diabetes

durianOrang bahaya efek samping yang mengandung riwayat keluarga diabetes atau diabetes harus tidak makan buah durian lebih dari dua. Kadar glukosa yang tinggi dalam durian dapat memacu peningkatan kadar glukosa darah, sehingga lebih meningkatkan risiko mengembangkan diabetes.

Orang dengan diabetes harus tidak makan durian selama lima produk unggulan. Kadar glukosa dalam durian dapat meningkatkan kadar glukosa darah penderita diabetes lebih cepat dari gula darah gula.

Ini akan berakhir menjadi sangat berbahaya ketika penderita diabetes mengkonsumsi berlebihan durian, selain meningkatkan kadar glukosa juga dapat menyebabkan kematian dari kadar glukosa yang tinggi.

Sebaiknya jika Anda sudah merasa kadar glukosa Anda tinggi, Anda segera harus menghindari durian atau hanya makan sedikit.

 Janin lemah

Janin dalam kandungan tidak mampu menahan panas yang berlebihan. Jika ibu hamil makan durian, efek untuk perut akan panas. Panas yang berlebihan akan memicu kematian pada janin. Sensasi terbakar akibat dari kandungan alkohol tinggi. Tingkat alkohol tinggi ditemukan di nangka, nanas dan tape. Buat wanita hamil harus meminimalkan konsumsi semua buah.


 pasien dengan Hipertensi 

Orang bermasalah dengan hipertensi biasanya memiliki komplikasi dengan masalah jantung. Kandungan alkohol dalam buah durian yang kompeten untuk menaikkan tekanan darah penderita hipertensi. Tekanan darah meningkat akan menyebabkan detak jantung lebih cepat dan masalah jantung mendadak. Tekanan darah memantau seseorang yang sering berada di atas 200 tekanan cenderung membuatnya rentan terhadap penyakit jantung. Jika tekanan darah dan serangan jantung secara bersamaan, efeknya bisa terjadi pada kematiannya.
Pasien dengan hipertensi tidak harus benar-benar mengkonsumsi terlalu banyak durian yang harus Anda tidak ingin terkena komplikasi. Durian sering makanan menyebabkan tekanan darah tinggi dengan cepat naik sekitar mematikan.

Menyebabkan Kematian Jika makan Dengan Minuman Beralkohol

Kandungan alkohol dalam durian akan menyebabkan kematian ketika bertemu dengan alkohol dengan minuman keras. Alkohol bertemu dengan minuman keras akan menghasilkan sulfur atau belerang. Sulfur yang mundur ke dalam tubuh seseorang akan menurunkan metabolisme dan mekanisme pertahanan tubuh seseorang, bahkan jika volume belerang ke dalam tubuh cukup pasti akan menyebabkan kematian. Sulfur adalah hanya tentang zat yang tidak boleh membeli tubuh manusia karena alasan kematian.
demikian beberapa efek negatif dari buah durian semoga bermanfaat ya.

beberapa Efek negatif dari buah Durian Reviewed by Ekoy on 8/26/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.