BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

KHASIAT DARI RUTIN MINUM TEH HIJAU

Beberapa orang yang suka minum  teh setiap hari. Beberapa dari mereka bahkan menggunakan cangkir  teh 3 x sehari. teh memiliki banyak manfaat bagi kualitas hidup Anda. Teh hijau adalah hanya tentang baik minum teh setiap hari. Berikut adalah keuntungan dari teh hijau dapat membantu Anda menurunkan berat badan dan menjaga kulit agar tetap muda.
KHASIAT DARI RUTIN MINUM TEH HIJAU

menurunkan berat badan

teh hijau tidak benar-benar obat kurus tapi memfasilitasi proses penurunan berat badan. "Teh hijau umumnya menawarkan empat beroperasi, pembakar lemak dalam perjalanan latihan, tubuh blocker lemak, yang berarti lemak tubuh ngeblok, dan glukosa darah tingkat stabilizer," kata Dr Phaidon.

Menjaga Sistem Kesehatan

Sebagaimana diuraikan oleh penelitian yang dilakukan di Okazaki, Jepang pada tahun 1994, orang yang mengonsumsi lima atau lebih cangkir teh hijau setiap kali hari, memiliki lebih sedikit risiko mengenai sekarat di era muda dari tidak minum teh hijau. Survei pelanggan dilakukan pada banyak lebih dari 40, 000 laki-laki dan perempuan. Hal ini memastikan bahwa teh hijau dapat menjaga sistem

awet  Muda

Dr Phaidon mengatakn bahwa teh hijau dapat menghasilkan seorang wanita tampak lebih muda. Informasi antioksidan, vitamin H dan E akan memungkinkan Anda untuk terlihat muda.
"Teh hijau memiliki manfaat antioksidan yang menghasilkan seorang wanita tidak akan mendapatkan tua. Fun serius bukan?" Kata orang yang berkembang menjadi motivator kesehatan selain penulis dalam buku 'Fit Mengenai Sukses' itu.

 Meningkatkan Kinerja Anda

Teh hijau dapat meningkatkan fungsi kognitif. Anda maju ketika menghafal selain bekerja. Kandung kemih epigallocatechin gallate (EGCG) di dalamnya dapat melindungi otak dari kerusakan dan memiliki kemampuan untuk mencegah keganasan kanker.
 Infeksi Kulit
Teh hijau dapat mengelola eksim atau mungkin peradangan di kulit seperti melepuh atau mungkin berbentuk gelembung sederhana berisi cairan. Untuk mencapai manfaat maksimal, Anda bisa mengonsumsi setidaknya tiga cangkir teh hijau setiap hari.

KHASIAT DARI RUTIN MINUM TEH HIJAU Reviewed by Ekoy on 8/30/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.