BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

CARA MENCEGAH GIGI BERNODA AKIBAT MINUM TEH

Mengkonsumsi teh menjadi salah satu penyebab banyaknya enamel noda atau warna mungkin membosankan pada gigi. akan tetapi sekarang ada metode praktis yang baru untuk mencegah gigi tercemar akibat minum terkait dengan teh juga membantu memutihkan gigi, dengan cara minum susu.

Para peneliti berbicara bahwa susu dapat mengurangi warna gigi menjadi kusam bahkan lebih efektif dibandingkan dengan pasta gigi pemutih gigi atau mungkin pemutihan produk yang tersedia di pasar. Anda melakukan ini dengan memadukan susu untuk teh sebelum minum ini.
CARA MENCEGAH GIGI BERNODA AKIBAT MINUM TEH

Dr Ava Chow dari Universitas terkait dengan Lembaga Alberta perawatan gigi menjelaskan, "Teh akan menjadi kedua mayoritas dikonsumsi minuman di dunia, dan cara diproses pengaruh pada seberapa besar kemungkinan itu bisa menodai enamel."

Seperti dikutip dengan surat Harian Snail, Ava kembali menjelaskan bahwa teh lebih hijau mengalami oksidasi selesaikan atau lebih tinggi kemungkinan untuk menghitamkan gigi. Dalam hal ini, teh barang berisiko tinggi menghitamkan gigi adalah teh hijau dan teh hitam kemerahan.

Tanin yang terkandung dalam teh, air zat kimia yang larut biasa yang membawa pahit dan zat rasa dalam teh hijau. Tannin bisa gelap yang memungkinkan untuk meninggalkan noda pada enamel.

Percobaan yang dilakukan Ava menampilkan, menambah memanfaatkan dapat mengurangi kemungkinan bahwa gigi bernoda karena paparan teh hijau cair. Susu terdiri dari kasein, protein prinsip dengan susu. Ava menemukan kasein itu dan mencegah mengikat tannin menghitamkan gigi.


Dengan uji coba ini, Ava memanfaatkan gigi manusia yang telah diekstraksi dalam keadaan yang berbeda; enamel ditambal, gigi yang memiliki tanda-tanda terkait dengan kerusakan dan gigi yang rusak. Ava analisis bersama dengan hampir setiap gigi dan catatan, sebelum melalui mencapai ini pewarnaan gigi.

Enamel tersebut dimasukkan ke dalam dua jenis campuran. Teh asli cair awal, bersama dengan teh menggunakan campuran susu. Enamel eksperimental direndam setiap hari dan malam dalam suhu terkait dengan 37 derajat Celsius. Setelah satu hari, enamel dieliminasi dan diamati bersama dengan perubahan. Hasil akhir menunjukkan bahwa kasein ini dengan susu dapat mengurangi noda gigi melalui minum teh hijau.

"Perubahan warna ini dibandingkan dengan perubahan warna yang terjadi ketika memanfaatkan produk pemutihan gigi dan bahkan lebih efektif dibandingkan dengan pasta gigi terdiri dari pemutih"

Meskipun Ava memberitahu, saran untuk mencampur susu dan teh harus disesuaikan terhadap kebiasaan minum teh setiap orang. Sebelum mengalir susu dalam teh, untuk memahami mungkin susu telah berkembang menjadi orang kebiasaan atau tidak benar-benar. Sebab, tidak semua orang suka minum susu dan beberapa mungkin sudah mendapat intoleransi laktosa (tubuh tidak memiliki enzim pencernaan untuk metode laktosa atau mungkin gula susu, yang bisa mengiritasi saluran pencernaan ed).

"Menambahkan mengambil keuntungan dari teh sering budaya yang mungkin sangat berbeda. Beberapa orang mungkin menolak untuk ini, tetapi ada beberapa yang menginginkannya," disebutkan Ava, yang studi telah dipublikasikan dari jurnal Journal Luar Negeri terkait dengan Dental Hygiene.
CARA MENCEGAH GIGI BERNODA AKIBAT MINUM TEH Reviewed by Ekoy on 8/30/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.