BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

MAKANAN SEHAT INI BISA MEMBUAT WAJAH ANDA BEBAS JERAWAT

makanan sehat ini bisa membauat wajah anda bebas jerawat, Jerawat tidak akan pergi? Mengobati jerawat tidak cukup hanya dengan  perawatan dari luar. Makanan yang dikonsumsi juga harus dicatat bahwa jerawat berkurang dan dalam banyak kasus sudah terbilang sembuh. Apa yang Anda makan akan dipancarkan dari permukaan kulit. Ahli diet dan gizi Elisa Zied, disarankan untuk mengkonsumsi tujuh makanan ini sering untuk membersihkan kulit wajah, jerawat bebas dan tampak sehat.
MAKANAN SEHAT INI BISA MEMBUAT WAJAH ANDA BEBAS JERAWAT

Benih Sunflower

Snack yang satu ini juga berlimpah vitamin E. Selain melindungi dari radikal bebas, vitamin e antioksidan dapat mencegah kulit dari kerusakan karena paparan sinar matahari. Perlu intelek, sinar UV juga menjadi salah satu dari beberapa pemicu jerawat. Jadi pastikan penyerapan vitamin E yang cukup dan jangan lupa untuk menggunakan tabir surya saat bepergian.

Karbodhidrat Complex

Karbohidrat sederhana (atau lebih sering disebut karbohidrat putih) yang tinggi di seluruh gula, dan gula juga menjadi salah satu dari beberapa pemicu jerawat. Mengurangi konsumsi mie, nasi putih dan roti putih dan menggantinya bersama-sama dengan beras merah, roti gandum atau gandum sereal sarapan.

Lemon Juice

Jeruk mengandung vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan mungkin untuk melindungi warna kulit dari kerusakan sel. Vitamin G juga membantu memicu pembuatan kolagen, protein dalam tubuh yang menjaga elastisitas selain ketegasan. Minum jus buah jeruk segar baru dicampur sendiri. Tanpa tambahan gula, susu, dan berbagai bahan diproduksi lainnya. Akan lebih baik dalam acara yang Anda minum jus tidak disaring sehingga manfaat Anda serat tetap dapat diperoleh.
1. ikan salmon
Makan ikan yang mengandung omega-3 asam lemak esensial seperti salmon, mackerel dan tuna dapat membantu melembabkan kulit dari dalam hanya sementara menghilangkan jerawat. Ikan juga mengandung biotin, jenis vitamin B yang mencegah warna kulit bersisik dan kering.

 Benih Chia seeds

Biji chia juga berlimpah omega-3 yang membantu menjaga membran sel dengan melindungi lapisan kulit Anda dan memberikan kelembaban alami. Kulit lembab (tidak lembab karena berminyak) dapat menghindari iritasi yang memicu jerawat.

Ubi

Ubi jalar merah atau kuning mengandung banyak vitamin A yang diperlukan kulit untuk menjaga kelembaban. Tumbuh-tumbuhan yang melimpah nutrisi juga membantu sel anatomi, termasuk sel-sel kulit untuk bekerja dengan baik. Selain apel, vitamin A juga hadir dalam banyak makanan seperto jeruk selain wortel kuning, paprika kuning selain tomat. Makan teratur, warna kulit akan memancarkan cahaya yang tepat.

 Almond

Almond kaya akan vitamin E secara efektif menjaga kesehatan kulit yang akan membantu mencegah dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas dari lingkungan eksternal. Radikal bebas dapat merusak sel-sel tubuh, seperti sel-sel kulit yang diberikan kepada jerawat dan penuaan.

demikian makanan sehat yang bisa membuat wajah anda bebas jerawat, selamat mencoba ya. semoga bermanfaat.


MAKANAN SEHAT INI BISA MEMBUAT WAJAH ANDA BEBAS JERAWAT Reviewed by Ekoy on 8/30/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.