BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

MAKANAN INI TIDAK COCOK UNTUK PARA VEGETARIAN

makanan ini tidak cocok untuk para vegetarian,Diet vegan yang serius adalah tidak memakan  banyak item unsur hewani, termasuk daging sapi, telur, produk susu dan manis. Diet vegan adalah makan berbagai bahan yang sehat, termasuk sayuran, produk lainnya, buah-buahan, kacang kering, kacang-kacangan, biji-bijian dan biji-bijian.
MAKANAN INI COCOK UNTUK PARA VEGETARIAN

Berikut adalah  makanan yang harus anda lakukan untuk menjadi vegan.


Makanan asin


Sodium sering dikonsumsi sebagai natrium klorida, atau garam mungkin meja. Meskipun berbagai bahan asin, seperti keripik kasino, kerupuk, pretzel, makanan dingin vegan, tahu anjing mendesis, mozerella kedelai dan sup halus, menurut pola makan vegan, makan jumlah natrium yang berlebihan dapat meningkatkan kekuatan darah yang. Tekanan tinggi badan sebenarnya berkaitan langsung dengan masalah kesehatan serius yang mengakibatkan kondisi jantung dan stroke jantung. Untuk mencegah ancaman ini, membatasi natrium yang menelan maksimal 1, 500 miligram setiap hari, jumlah ini sebanding dengan sekitar 2/3 sendok teh garam tentang.

makanan manis


Makanan manis, termasuk makanan sumber yang sangat baik dari gula tongkat, fruktosa tinggi sirup palu kaki dan juga bentuk lain mengenai tambahan gula, merupakan sumber kalori dan rendah nutrisi. Meskipun pemanis sendiri benar-benar bebas dari item hewan, seperti karena berbagai cupcakes, permen, kue-kue, sereal manis dan minuman, makanan berlimpah gula menawarkan sedikit ruang untuk makanan yang bermanfaat, misalnya biji-bijian, buah-buahan dan sayuran. Makanan manis juga dapat meningkatkan meningkatkan risiko kerusakan gigi, pound keuntungan dan trigliserida tinggi. Makan permen dalam moderasi atau mungkin kadang-kadang.makanan ini tidak cocok untuk para vegetarian



Benih siap pakai/biji olahan


Diet vegetarian adalah sumber serat dan nutrisi dan rendah lemak yang tidak sehat. Untuk memastikan Anda menuai jenis manfaat, memilih biji-bijian, tidak benar-benar halus butir. Butir diproses, misalnya ganja instan dan tepung memutih, terdiri dari kurang serat dan vitamin jauh lebih sedikit, deposit mineral, antioksidan dan protein oleh biji-bijian. Begitu membeli roti, pasta, sereal dan makanan ringan, periksa daftar bahan Anda untuk memastikan bahwa butir digunakan adalah mulai benih yang diproses.

demikian  makanan ini tidak cocok untuk para vegetarian, mudah mudahan beberapa tips di atas bisa menambah wawasan anda dalam mencari artikel kesehatan terutama yang berhubungan dengan vegetarian. semoga bermanfaat.
MAKANAN INI TIDAK COCOK UNTUK PARA VEGETARIAN Reviewed by Ekoy on 10/12/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.