BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

MAKANAN BISA MENGARUHI KESEHATAN AREA V WANITA

makanan bisa mengaruhi kesehatan area v wanita, Anda seorang wanita pasti sempat mengalami faktor yang satu ini. Sesudah makan sesuatu, seterusnya aroma makanan tersebut tercium dari air seni. Ini menunjukkan bahwa apa serta yg Anda konsumsi bakal berpengaruh terhadap tubuh. Pada perempuan, makanan yg Anda konsumsi pula dapat memengaruhi keadaan organ vital, yakni vagina.
Bila Anda pencinta yoghurt, termasuk juga Greek yogurt, ini merupakan salah satu makanan yg baik buat vagina Anda. Yoghurt mengandung kultur hidup dan aktif yg dikenal dengan probiotik, dan ini akan membantu mempertahankan PH asam vagina yg alami, sehat, dan seimbang. Akan tetapi, makanan yg Anda konsumsi bakal memengaruhi PH alami tersebut, bahkan sampai memunculkan bau tidak sedap. Contohnya, rempah-rempah, bombai, bawang putih, daging merah, susu, asparagus, dan alkohol. Semua itu akan memengaruhi keseimbangan alami PH vagina. Tetapi, apa juga efeknya, ini cuma dapat terjadi selama dua hingga tiga hari sesudah Anda selesai konsumsi makanan-makanan tersebut.
Jadi, dikarenakan Anda tidak cuma makan untuk mengenyangkan perut, tapi serta untuk kesehatan vagina, perempuan mesti lebih banyak konsumsi buah-buahan segar, sayur-mayur, biji-bijian, dan janganlah sempat terlewatkan untuk minum banyak air.
MAKANAN BISA MENGARUHI KESEHATAN AREA V WANITA

Area v yg sehat mempunyai PH asam alami, yg berperan sebagai bakteri sehat buat menangkal infeksi dan menjaga seluruhnya dalam kondisi normal.
Satu hal lagi yg tidak boleh diremehkan adalah mengurangi konsumsi gula. Pasalnya, perempuan dengan kadar gula darah tinggi akibat diabetes berisiko lebih tinggi mengalami infeksi jamur di area vagina.
demikian makanan bisa mengaruhi kesehatan area v wanita mudah mudahan bisa memberi wawasan kepada anda dalam mencari artikel tentang kesehatan.
MAKANAN BISA MENGARUHI KESEHATAN AREA V WANITA Reviewed by Ekoy on 10/12/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.