BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

MANFAAT DAN EFEK DARI DAUN KATUP

Manfaat dan efek samping katuk. Daun katuk atau Sauropus androgynus dalam bahasa Latin merupakan sayuran daun yang tumbuh di seluruh Asia Tenggara. Daun ini diyakini cocok untuk wanita hamil dan ibu menyusui untuk kelancaran air susu (ASI). Karena khsiat daun katuk seperti penting dalam menghilangkan ASI, jadi sekarang banyak produk untuk membersihkan susu dibuat menggunakan daun katuk.
Sebelum melihat lebih jauh dalam khasiat daun katuk untuk kesehatan, mari kita tahu betul apa isi dari katuk daun, oleh karena daun sangat bermanfaat untuk kesehatan, terutama kesehatan ibu hamil. Sebagaimakan yang sikutip dari wikipedia, kehendak yang daun katuk mengandung hampir 7% protein yang sehat dan serat kasar sampai 19%. Daun Kautk penuh vitamin K, selain untuk pro-vitamin A (beta-karoten), vitamin B, dan vitamin C. Dalam suplemen daun katuk juga mengandung suplemen kalsium (up 2. 8%), besi, kalium, fosfor, serta magnesium. Klorofil juga terbukti bagus di katuk ini daun, daun katuk hijau bukti yang meninggalkan banyak mengandung klorofil di dalamnya.
MANFAAT DAN EFEK DARI DAUN KATUP

sekarang kita melihat beberapa keuntungan dari katuk ini daun, sebagai kelanjutan dari manfaat daun katukpada posting sebelumnya.

1. ASI Halus (ASI)

2. Menyembuhkan bisul, demam, dan tubuh kotor

3. Dapat merangsang kemampuan S3K

4. Mencegah osteoporosis (tulang keropos)

5. daun katuk terdiri dari Vitamin C tinggi

6. Memiliki kadar kalsium yang tinggi

7. Ini termasuk efedrin, zat ini sangat membantu untuk pasien dengan influenza

8. Diperlukan untuk memperbanyak sp3rm2, dan menghasilkan s3ksu2l energi.

9. daun katuk merupakan sumber yang efektif dari vitamin A tentang penyakit mata, pertumbuhan sel, meningkatkan daya tahan tubuh, kesehatan reproduk $ dan mitra saya dan menjaga kesehatan kulit.

10. Sumber yang sangat klorofil, klorofil yang banyak mengkonsumsi kesehatan jaringan tubuh dapat berakhir menjadi dipertahankan, klorofil juga bermanfaat tentang mengatasi parasit, bakteri dan virus yang ada dalam tubuh. Feoditin fungsi turunan klorofil sebagai antioksidan mungkin

11. daun katuk mengandung senyawa yang perlu tubuh utama dalam pembuatan kolagen dalam tubuh, dan sebagai pembawa lemak, mengangkut elektron, gusi menehatkan, mendapatkan pegangan pada tingkat kolesterol, serta pemacu imunitas dan ketahanan tubuh.

Efek Samping Daun katuk

Daun katuk dikonsumsi menjadi menyusui memfasilitasi sayuran tidak dalam uji laboratorium di seluruh Indonesia, akan memiliki dampak yang merugikan atau tidak. Tapi karena ada tertulis di wikipedia. Situs org mengandung daun katuk papaverina, yang biasanya merupakan alkaloid yang juga diperoleh dalam opium (opium). Jadi, mengkonsumsi daun katuk yang berlebihan dapat menyebabkan efek samping seperti keracunan papaverin

Dalam usa bahkan daun katuk dikonsumsi sebagai makanan pelangsing seperti daun katuk goreng, salad, dan minuman yang dikonsumsi oleh banyak orang sebagai obat anti-obesitas.
MANFAAT DAN EFEK DARI DAUN KATUP Reviewed by Ekoy on 8/24/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.