BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

penyebab selaput dara wanita robek selain hubungan intim

Bagi anda  wanita , pasti sudah tidak asing dengan nama selaput dara. Selaput dara atau sering dikenal sebagai selaput dara, lipatan  yang menutup sebagian luar organ intim wanita. Umumnya, selaput dara adalah sabit dirancang, dan sangat tipis. Selaput dara itu sendiri merupakan bagian dari vulva atau alat kelamin luar organ seks dan dapat mengubah atau robek dari waktu ke waktu.

Tidak sedikit orang yang mengasosiasikan persis selaput dara keperawanan dengan seseorang. Biasanya, orang akan berpikir jika wanita dengan selaput dara yang utuh tidak robek alias adalah wanita yang perawan dan belum tentu berhubungan seks. Sementara wanita yang telah merobek selaput daranya bisa menjadi wanita yang telah melakukan hubungan seks.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan asumsi tertentu. Tapi kita perlu tahu, tidak semua wanita yang masih perawan selaput dara terus menjadi alias utuh tidak air mata mengingat bahwa mereka tidak melakukan hubungan seks. Ada banyak penyebab lain yang membuat selaput dara robek meskipun ia belum pernah berhubungan seks. Pelaporan oleh soc. UCSD. edu halaman, berikut adalah beberapa hal yang dapat membuat selaput dara terkoyak akibat dari seks.
penyebab  selaput dara wanita robek selain hubungan intim

Kecelakaan atau cedera

Beberapa studi menunjukkan dalam acara selaput pecah dapat terjadi karena kecelakaan atau cedera selain membuat daerah kewanitaan terluka. Kecelakaan dapat terjadi ketika seorang wanita ketika dia adalah seorang anak muda atau remaja.

Bersepeda atau operasi

Wanita yang suka melakukan kegiatan bersepeda, berkuda, senam atau berenang dan beberapa menggerakkan kaki, maka akan rentan untuk menawarkan selaput dara rusak atau robek. Beberapa studi telah menemukan bahwa di mana kegiatan untuk menunggang kuda dan bersepeda misalnya biasanya adalah kegiatan yang memfasilitasi merobek dari selaput dara.
Saat ini penggunaan melibatkan tertentu Peralatan Medis Memeriksa Organ Intim
Menggabungkan perangkat medis tertentu ke dalam organ seks sebelum menikah atau berhubungan seks karena pemeriksaan organ seks juga dianggap sebagai penyebab utama merobek dari selaput dara. Meskipun perangkat medis telah menjadi kecil, ketika ia dimasukkan ke dalam organ seks dan selaput dara, hal itu akan memicu robeknya selaput dara Anda. Selain perangkat medis profesional, beberapa objek yang sengaja menempatkan ke dalam organ intim juga cenderung membuat selaput dara robek.

Latihan peregangan Berat

Ketika seorang wanita melakukan peregangan angkat berat, ini juga akan menjadi alasan robeknya selaput dara. Umumnya, setiap selaput dara tidak sama. Ada air mata yang sangat ramping dan mudah robek, beberapa dapat tebal dan sangat sulit untuk membantu.
Ladies, bahwa beberapa penyebab merobek dari selaput dara selain hubungan seksual. Jika selaput dara robek saat berhubungan seks, hal ini biasanya terjadi ketika penetrasi Anda. Tidak jarang merobek dari selaput dara akan disertai dengan pendarahan dan rasa sakit di dalam organ seks. Meski begitu, ada beberapa selaput dara robek dan tidak selalu menyebabkan perdarahan. Semoga informasi ini menguntungkan.
penyebab selaput dara wanita robek selain hubungan intim Reviewed by Ekoy on 8/24/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.