BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

MENGETAHUI PERBEDAAN KRIM MALAM DAN SIANG

Produk perawatan kulit di pasar menawarkan banyak pilihan untuk membuat orang terlihat lebih indah dan cantik. Salah satunya adalah pelembab atau cream yang akan bertindak menjaga kelembaban wajah dan membuat lapisan kulit Anda tampak bercahaya di bagian itu. Pelembab ini sendiri dibagi dalam dua, yaitu krim hari selain malam. Sebenarnya apa bedanya? Haruskah menggunakan keduanya?
MENGETAHUI PERBEDAAN KRIM MALAM DAN SIANG

Krim malam. 

Malam adalah waktu yang berhubungan dengan regenerasi seluruh sel dalam tubuh, tidak terkecuali terhubung dengan sel-sel kulit wajah. Dengan demikian, krim cocok untuk malam biasanya fokus pada melembabkan selain untuk membantu memperbaiki kerusakan jaringan kulit. Produk ini mengandung pilihan bahan kuat yang dapat mengatur bahwa kulit indah semalam. Tekstur krim sering sulit dan kuat, karena tujuannya adalah biasanya untuk masuk perlahan ke dalam kulit sampai Anda bangun pagi harinya.

Krim siang

 Pada saat siang hari, kulit memiliki pilihan tekanan yang dapat merusak jaringan di dalamnya. Sebut saja penggunaan terhubung dengan make-up, paparan sinar matahari, polusi dan kotoran pada lingkungan sekitarnya. Krim dirancang dalam siang hari umumnya terfokus di sekitar perlindungan jaringan kulit. Produk seperti sering mengandung SPF untuk menghindari pembakaran kulit dan prematur semakin tua. Selain itu, ada juga kandungan antioksidan misalnya kafein yang membuat pori-pori dan kulit terlihat lebih energik dan bersemangat. Krim hari ini sendiri digunakan sebagai dasar make-up sehingga teksturnya lebih ringan dengan rumus Anda non-berminyak dan mudah diserap melalui kulit.


Harus Menggunakan Kedua? Idealnya, perbedaan dalam fungsi dari kedua krim membantu itu perlu untuk menggunakan kedua. Beberapa wanita memilih untuk menerapkan dua produk ini, tetapi beberapa dari mereka hanya memilih satu. Keputusan secara alami disesuaikan kembali pada setiap kondisi kulit. Tidak peduli Anda menggunakan krim satu, dua atau lebih wajah untuk kondisi kulit Anda benar-benar terlindungi secara optimal.
Perawatan wajah sangat penting untuk menunjang penampilan. Namun demikian, bagian tubuh lainnya juga memerlukan perlakuan khusus ya. demikian perbedaan krim siang dan malem semoga bermanfaat.
MENGETAHUI PERBEDAAN KRIM MALAM DAN SIANG Reviewed by Ekoy on 8/29/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.