BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

6 MANFAAT BUAH MELON BAGI KESEHATAN TUBUH KITA

nyehatin,com, kali ini nyehatin.com akan mengulas tentang bagaimana manfaat dari buah meon yang ternyata baik untuk kesehatan, Melon adalah buah yang tidak hanya manis dan segar dengan sendirinya. Melon juga merupakan salah satu dari buah-buahan yang lezat dan tentunya memiliki cukup beberapa manfaat kesehatan. Karena keuntungan banyak di sini, jangan heran jika melon Anda sering digunakan sebagai penutup makanan atau minuman.

Melon juga merupakan salah satu jenis buah yang mudah diakses di banyak toko buah, supermarket atau pasar. Melon bahkan memiliki harga yang terjangkau untuk semua. di bawah ini adalah manfaat buah melon beberapa untuk kesehatan.
6 MANFAAT BUAH MELON BAGI KESEHATAN TUBUH KITA

1. Meningkatkan Sistem kekebalan

Sehingga tubuh ini selalu cocok, sehat bersama dengan sistem kekebalan tubuh mereka secara signifikan lebih baik, pastikan untuk mengkonsumsi melon. Studi menunjukkan jika vitamin A dan C baru dan nutrisi dari melon sangat baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Vitamin A dan C adalah tambahan antioksidan yang membantu melindungi tubuh dari banyak penyakit dan infeksi.

2. Menjaga Kesehatan Mata

Beberapa studi menunjukkan jika Anda melon adalah buah yang kaya vitamin A. Karena vitamin A yang terkandung dalam buah melon ini, peneliti berasumsi bahwa melon dapat mencegah katarak, degenerasi makula, mata jauh dari sinar radiasi dan menjaga kesehatan mata lainnya.

3. Menurunkan Risiko Penyakit Koroner

Dalam sebuah studi mengungkapkan bahwa nutrisi ini dalam melon cukup efisien mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh. Nutrisi ini juga dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan mengurangi risiko hipertensi.

4. Memelihara Sistem pencernaan

Melon adalah buah yang tentu kaya serat. Melon serat di dalamnya dapat membuat sistem pencernaan lebih sehat. Serat juga akan membuat perut kenyang sulit. Untuk itu, melon ini juga sangat dianjurkan bahwa seseorang mengkonsumsi program rencana makan yang sedang mengelola.

 5. Mencegah kanker

Penelitian mengatakan jika melon mengandung sejumlah nutrisi dan senyawa organik yang mungkin sangat baik untuk mencegah kanker usus, kanker paru-paru, keganasan kanker payudara dan kanker mulut. Nutrisi dan senyawa dalam buah melon adalah radikal bebas penyebab kanker dilaporkan memenangkan sangat baik.

6. Mencegah Diabetes

Nutrisi dalam bentuk pektin ditemukan dalam buah melon dianggap mengatur sekresi glukosa ke dalam aliran darah sehingga membuat tubuh bebas dari risiko diabetes. Selain pektin, nutrisi lain dari buah melon diyakini menetralkan gula darah dalam darah. Karena dengan ini, jangan heran jika penderita diabetes diizinkan untuk makan melon.

bahwa banyak manfaat melon bagi kesehatan menakjubkan. Mengingat banyak manfaat melon,  dan makan secara teratur. Semoga catatan ini berguna.
6 MANFAAT BUAH MELON BAGI KESEHATAN TUBUH KITA Reviewed by Ekoy on 9/07/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.