BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

MAKANAN SEHAT PENAMBAH BERAT BADAN

Ada banyak alasan mengapa seseorang ingin menambah berat badan, mulai untuk meningkatkan penampilan, rasa percaya diri meningkatkan, memperbesar otot dari tubuh, untuk alasan kesehatan. Untuk itu mereka akan mencari tahu dan mencoba beberapa cara untuk mendapatkan berat badan dalam cara yang sehat. Memang benar bahwa minuman ringan mengandung banyak gula dan berbagai junk food akan menempatkan pada pound, tapi pasti negatif bagi tubuh akhirnya.

Banyak orang ingin menurunkan berat badan berlebih, sebagian hanya ingin menempatkan pada pound. Ini bisa membuat kelompok 1 'cemburu'. Tapi bagi mereka yang kurus, program ini tentu bisa menjadi suatu tantangan. Tanpa alasan medis, orang kurus memiliki sistem metabolisme yang cepat, sehingga kadang-kadang sangat sulit untuk membantu mereka meningkatkan berat badan mereka.
Cara terbaik untuk menambah berat harus makan -dan sehat secara alami, dan juga memperhatikan kalori yang mengetik dalam tubuh.

Berikut adalah  makanan Sehat yang mampu menambah berat badan dengan cara yang tepat.
MAKANAN SEHAT PENAMBAH BERAT BADAN

Daging, Jika Anda berniat untuk menambah berat badan, meningkatkan penyerapan daging merah. Untuk ilustrasi, steak, yang berisi banyak protein dan zat besi. Anda membutuhkan kandungan lemak tinggi dalam setiap satu potong. Selain itu, juga akan ada tulang rusuk, sosis sapi, daging sup hewan, potongan daging sapi tenderloin, dan sebagainya. Makanan ini tinggi dalam kolesterol, dan cocok untuk kebutuhan Anda.

Alpukat, Buah populer hijau sangat baik untuk meningkatkan penyerapan Anda dari lemak sehat ke dalam tubuh seseorang. Alpukat mengandung kalori yang tinggi, yang mencakup kalium, asam folat, vitamin Pada dan vitamin B. Anda dapat menikmatinya sebagai bahan dalam salad atau diproduksi dari jus segar murni. Nikmat dan juga sehat, bukan?

Kacang kacangan, Kacang adalah makanan ringan yang sangat baik untuk lebih meningkatkan berat badan Anda. Bahan kandungan lemak dan kelimpahan gizi. Meskipun ada berbagai jenis kacang yang menggabungkan nutrisi yang berbeda, tapi hampir semua dari mereka baik ketika datang untuk menambah berat badan. Terutama almond, dan yang sangat sehat. Selain itu Anda akan menemukan kacang tanah, kacang hijau, kacang polong, dan sebagainya.


Susu, Ganti susu dengan susu nisapi mur. Terutama bagi anda yang terbiasa mengkonsumsi susu skim (tanpa lemak). Anda perlu untuk membantu menambah berat badan. Selain itu, susu sapi sangat bergizi, terutama vitamin A dan nutrisi D. Untungnya, Anda dapat menggunakan susu dalam banyak hal seperti mencapurnya dengan sereal, oat meal, atau dalam bentuk gelas Anda susu untuk minum. Jika Anda terbiasa untuk Anda untuk minum kopi, menggunakan seluruh digunakan sebagai creamernya.
MAKANAN SEHAT PENAMBAH BERAT BADAN

Selai , Selai kacang ini sarat dengan protein dan lemak, sehingga sangat cocok jika Anda ingin menambah berat badan. Sebuah sendok makan selai kacang tunggal terdiri dari 100 kalori dan 4 gr protein. Selain selai kacang Mengandung lebih folat, magnesium, vitamin E dan juga vitamin B3. Anda dapat menikmatinya bersama dengan roti atau oat meal.
Selai kacang, lezat dan sehat. Baik untuk menambah berat badan.
Sementara memilih produk selai kacang, pilih produk yang telah alami dan murni, tanpa kadar gula tinggi dan banyak aditif lainnya.

Buah-buahan tropis , Bertahan di negara-negara tropis seperti Indonesia, kerugian mengeksploitasi berbagai buah tropis yang sangat baik untuk penambahan berat badan. Sebut saja pepaya, mangga, pisang, dan nanas juga, yang memiliki kandungan gula yang tinggi alami. Buah ini bahkan akan memberi Anda lebih banyak energi harian.
 Tambahkan sebagai banyak buah-buahan dalam pola makan Anda sehari-hari. Tidak harus khawatir, karena tidak ada orang yang menjadi kelebihan berat badan karena menelan buah.

Roti Gandum, Rajin mengkonsumsi roti besar pertama untuk mendapatkan berat badan dengan cara yang tepat. Roti gandum murni terutama roti. Berbeda dengan potongan biasa melibatkan roti putih yang kita makan seperti anak kecil, roti gandum lebih sehat sebagai akibat dari kandungan nutrisinya. Roti gandum mengandung serat atau fiber ditambah beberapa mineral yang tidak diadakan roti biasa. Keuntungan ini bisa membuat Anda kenyang lebih lama dan energi, selain lebih sehat untuk pencernaan.

Keju, Keju adalah salah satu makanan favorit di banyak tempat. Anda dapat hampir selalu dicampur dalam berbagai hidangan. Keju mengandung semua nutrisi yang telah dimiliki susu, karena keju pasti produk susu. Membuat keju karena isi dari roti Anda serta mencampurnya dengan telur dari sarapan. Anda bahkan bisa makan segera seperti 'camilan', karena keju sangat tinggi protein.

Kentang, Bagi banyak orang yang ingin menurunkan berat badan, 1 satu adalah untuk menghindari glukosa. Berbeda dengan Anda yang ingin menambah berat badan, itu harus menambahkan karbohidrat dalam diet Anda. Kuncinya adalah untuk memilih jenis karbohidrat yang memiliki harga gizi. Kentang adalah pilihan yang sempurna, karena mengandung protein sehat yang tinggi, selain serat serta serat dan vitamin C yang cukup.
Makan kentang dengan kulit untuk mendapatkan nutrisi lebih optimal. Ketika kentang kebetulan dikupas, protein akan berkurang lebih dari setengah. Cara yang sederhana adalah untuk benar-benar bersih dan merebus kentang, Anda akan dapat mengkonsumsi kentang 'utuh' setelah mereka telah dimasak.

Mentega,Tidak ada yang lebih menyenangkan selain mentega untuk memasak. Membuat hidangan lebih banyak kalori dan bahkan lebih menyenangkan saja. Mentega mengandung lemak sehat (lemak tak jenuh) yang tinggi, sehingga Anda dapat menggunakannya di setiap kesempatan. Gunakan seperti pengawas pada roti atau untuk menggoreng telur saat sarapan.

Selain asupan diet dan tepat, latihan yang sehat bahkan akan membantu Anda meningkatkan metabolisme Anda yang berarti bahwa nafsu makan Anda akan meningkat. Kebugaran atau program kesehatan dan angkat besi juga dapat membantu tubuh membangun otot dan ruang pasokan untuk protein yang masuk ke tubuh Anda.
MAKANAN SEHAT PENAMBAH BERAT BADAN Reviewed by Ekoy on 9/07/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.