BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

cara terbaik untuk menghilangkan bau kaki yang kuat

cara terbaik untuk menghilangkan bau kaki yang kuat. Bau kadang-kadang menjadi cukup menjengkelkan karena tidak hanya akan mengganggu mereka yang rusak, tetapi juga untuk orang-orang yang akan di dekatnya. Ini bau kaki bukan masalah serius, tetapi jika tidak ditangani, dapat menyebabkan terlalu sedikit kepercayaan diri mereka yang terkena dampak, khususnya yang berkaitan dengan kesehatan kaki. Tentu siapa pun individu tidak ingin ini terjadi bukan ?.

Untuk mengatasi kaki bau yang tidak menyenangkan yang sering mengganggu, ada beberapa cara menghilangkan bau kaki yang  Anda bisa mencoba. Diantaranya adalah ini:

cara terbaik untuk menghilangkan bau kaki yang kuat

Gunakan sepatu dengan bahan berongga

Keringat pada kaki dapat disebabkan oleh kaki yang terlalu lembab karena pori-pori kulit sulit untuk bernapas. Itu sebabnya disarankan untuk bekerja dengan sepatu terbuat dari
kanvas atau mungkin kulit.

Kebersihan perawatan kuku

Memotong kuku secara teratur dan secara teratur dan selalu menjaga kaki Anda bersih karena kurangnya kuku bersih merupakan faktor pemicu menyenangkan aroma dengan berjalan kaki.

Gunakan kaus kaki baru setiap hari

Tips pertama yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan bau kaki bisa salah dengan mengganti kaus kaki setiap hari. Hal ini dapat mengurangi pertumbuhan bakteri yang timbul dari deposisi keringat menempel pada kaus kaki tertentu. Untuk hasil yang optimal, Anda harus menggunakan kaus kaki yang terbuat dari katun yang mudah menyerap keringat.

Gunakan sabun antibakteri

Sebelum memakai kaus kaki, Anda perlu mencuci kaki Anda di meningkatkan menggunakan sabun antibakteri untuk menaklukkan bakteri pemicu bau kaki yang bisa muncul. Selain memanfaatkan sabun anti-bakteri, Anda juga menggabungkan penggunaan tubuh bubuk atau parfum untuk menahan kaki tetap dalam situasi kering (tidak lembab) bersama dengan harum.

Gunakan campuran teh hitam untuk mandi dan rendam kaki

Ini isi tanin yang ditemukan dalam teh hitam terbukti mengurangi kelenjar keringat yang menghasilkan bau kaki bau aroma. Kuncinya adalah untuk mencampur teh hitam dalam air yang digunakan untuk mandi secara teratur setiap hari sebelum kegiatan. Dan untuk menghasilkan ini, Anda juga bisa berendam jari-jari kaki teh hangat ke dalam campuran air dalam mangkuk selama 30 menit setiap hari selama 5 hari berturut-turut dengan keluar istirahat. Selain kesehatan fisik menguntungkan, teh juga dapat menjadi salah satu bahan alami untuk menghilangkan jerawat.

Itulah beberapa tips hidup sehat yang bisa Anda terapkan, terutama terhadap kaki Anda. Selalu menjaga kesehatan seluruh anggota tubuh karena arti sebenarnya dari kesehatan cukup mahal dan penting dari segalanya. Semoga bermanfaat.
cara terbaik untuk menghilangkan bau kaki yang kuat Reviewed by Ekoy on 9/08/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.