BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

tips sehat mengecilkan lengan atas dan bawah

Lengan termasuk dalam tubuh yang juga memiliki pengaruh dengan penampilan seseorang dan karena itu harus dijaga dan dibuat. Memiliki fungsi di lengan selain membantu jaringan otot tangan ketika mengangkat benda, juga mempengaruhi kinerja tubuh. Untuk lengan berotot pria dan besar menjadi keinginan mereka untuk mencari perkasa. Keseimbangan tubuh juga dapat dilihat dari kehadiran mereka senjata. Lengan yang seimbang dan proporsional tentu layak untuk dimiliki dan diperjuangkan. Namun tidak jarang juga ditemui orang yang memiliki lengan besar tapi tidak buff. Hal-hal seperti ini tentu sangat mengganggu penampilan sebagai gantinya. Dari sini ada berbagai cara alternatif mengecilkan lengan mudah dan permanen.
tips sehat mengecilkan lengan atas dan bawah

tips sehat mengecilkan lengan atas dan bawah

 Olahraga Pull-Up

Olahraga kedua dalam membentuk lengan adalah dengan pull-up. Beda dengan push-up, lengan ditekan dengan berat badan untuk ke bawah, sedangkan pada pull-up kekuatan lengan di uji untuk mengangkat beban badan. Konsekuensi dari cara ini tidak hanya lengan atas nantinya yang terbentuk, tetapi juga hampir pada seluruh bagian tangan. Tingkat efektifitas pull-up sebagai cara mengecilkan lengan sekitar 75%. Tetapi metode ini dapat juga dijadikan program mengecilkan lengan atas dan bawah dengan bersamaan sehingga hasilnya nanti seimbang baik sisi kanan dan kiri.

Olahraga Push-Up

Berolahraga bisa memberikan  yang sangat efektif untuk membentuk lengan dan bisa bersifat permanen. Salah satu cara terbaik dalam membentuk lengan dengan melakukan gerakan berolah raga push-up. Mengecilkan lengan dengan push-up sudah sangat populer dan bisa dikatakan efektif dalam membentuk lengan. Dengan push-up otot bagian pundak akan bidang dan otomatis menarik otot lengan dibawahnya. Jika ingin lebih efektif, genggam telapak tangan dan rasakan sensasi beda pada lengan dalam Anda.

 Angkat Barbel/ Angkat Berat

Terakhir dalam mengecilkan lengan dengan angkat berat. Olahraga ini bisa dilakukan di tempat-tempat gym di studio olahraga. Perlu diperhatikan, angkat berat dapat membentuk lengan dan mengecilkan lengan dengan cara sendiri. Tidak asal mengangkat beban barbel yang ada di dalam gym. Langkah terbaik untuk mengecilkan lengan dengan metode ini adalah dengan meletakkan barbel di belakang kepala, kemudian ditarik ke atas. Lakukan metode ini dalam beberapa set secara parsial. Dengan cara ini Anda dapat membentuk lengan dalam nantinya karena bagian tersebut cukup mengandung lemak jenuh. Dengan demikian juga dapat dilakukan untuk mengecilkan lengan atas dan bawah
tips sehat mengecilkan lengan atas dan bawah Reviewed by Ekoy on 9/08/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.