BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

KEUNTUNGAN DARI BUAH TOMAT YANG BAIK UNTUK DI KONSUMSI

Buah tomat  banyak manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan dan juga sangat baik untuk dikonsumsi untuk ibu hamil. Dalam buah tomat mengandung banyak nutrisi penting yang  sangat dibutuhkan oleh tubuh seperti vitamin A, vitamin C, mineral dan vitamin B6 selain mengandung potasium, folat, magnesium, birdwatcher, fosfor. Selain mengandung antioksidan yang baik untuk menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker dan penyakit jantung.
KEUNTUNGAN DARI BUAH TOMAT YANG BAIK  UNTUK DI KONSUMSI

Berikut beberapa manfaat di makan buah tomat asam, di antaranya adalah :

menghilangkan jerawat

Cara menghilangkan jerawat menggunakan buah tomat adalah dengan menelan buah setiap hari dan segera bersama dengan pengobatan luar.

Caranya bisa: Bersihkan kulit wajah berjerawat pertama dengan air panas domestik, kemudian dibagi menjadi 2 bagian tomat dan menggosok-gosokkan pada wajah Anda sendiri. Diamkan selama 20 saat kemudian bersihkan dengan air mineral dingin. Lakukan ini secara teratur setiap kali, dalam beberapa hari yang melibatkan jerawat akan hilang.

membantu sistem pencernaan

Dengan makan tomat mentah sangat efektif dalam bekerja dengan masalah pencernaan seperti sembelit selain sembelit, seperti dalam buah tomat mengandung serat yang akan membantu usus untuk mencerna makanan Suli untuk dicerna.
 melindungi epidermis dari sengatan matahari
Tomat likopen adalah zat yang dapat melindungi kulit dari efek merusak pada matahari langsung ..

menyehatkan rambut dan kulit kepala 

Tomat buah mereka dapat ganda sebagai bahan untuk menangani rambut, ini dapat bermanfaat dalam mencegah penipisan rambut, rambut kering, berminyak rambut, ketombe, menghaluskan dan melembutkan rambut Anda. Caranya adalah Anda pasti bisa langsung dikonsumsi dengan menghaluskan buah atau tomat menggunakan blender, kemudian tambahkan 2 sendok makan madu yang melibatkan dan aduk rata. Sejak saat itu, Anda dapat menggunakan campuran ini sebagai kondisioner rambut secara merata. Selanjutnya cuci dengan air bersih dan memiliki hasil. Lakukan perawatan ini secara rutin tujuh hari.

mencegah kanker

Antioksidan yang dimiliki oleh tomat dapat berguna dalam mencegah pertumbuhan kanker seperti kanker usus besar, kanker prostat, kanker amandel, kanker lambung dan kanker ovarium. Untuk mencegah hal ini, disarankan agar secara teratur mengkonsumsi tomat setiap hari, karena ini adalah cara yang paling efektif dan efektif untuk menyingkirkan sel-sel penyebab kanker.

mencegah  diabetes

Dalam buah tomat mengandung kromium, zat berada dalam posisi untuk mencegah kanker dengan menyeimbangkan kadar gula dalam darah. Jadi kita akan mencegah bahaya diabetes, cara langsung adalah dengan makan tomat segar secara teratur.

meningkatkan kesehatan penglihatan

Jika ada pengurangan visi, segera lakukan pencegahan dengan mengonsumsi tomat setiap hari. Hal ini dapat meningkatkan penglihatan secara efisien, karena tomat yang kayak ini vitamin Sebuah penyangga yang efektif untuk meningkatkan kesehatan mata kita.

memperkuat tulang dalam tubuh

Tomat juga mampu memperkuat tulang dalam tubuh, hal ini karena tomat menggabungkan vitamin K, yang cukup tinggi agar kita akan tetap utuh tulang dari tulang atau melemahnya tulang.

Dengan demikian informasi tentang beberapa manfaat besar dari buah tomat dimakan mentah, data ini mungkin berguna dan semua yang terbaik ..
KEUNTUNGAN DARI BUAH TOMAT YANG BAIK UNTUK DI KONSUMSI Reviewed by Ekoy on 9/09/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.