BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

MANFAAT BAWANG MERAH UNTUK KESEHATAN DAN KECANTIKAN

Manfaat Bawang merah mungkin informasinya  hanya sebatas  digunakan sebagai bumbu dalam memasak makanan. Dan jika Anda tahu Bawang Merah biasanya berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Sementara itu mengkonsumsi bawang sangat bermanfaat. Hampir setiap orang harus mengkonsumsi, dapat digoreng atau meskipun masih mentah.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang sifat bawang, Mengenai wanita sehat bisa mencoba untuk membagi info kesehatan lengkap Anda dan kecantikan.
MANFAAT BAWANG MERAH UNTUK KESEHATAN DAN KECANTIKAN

Bawang merah untuk Keuntungan Kesehatan:
  • Penumbuh rambut. Ujung pencampuran mereka bawang jus bersama-sama dengan minyak kelapa dan pijat kulit kepala yang sebenarnya. Biarkan selama 40 menit lalu bilas dengan sampo Ringan. Sulfur dalam bawang tidak hanya mengurangi rambut rontok, tetapi juga menginduksi pertumbuhan rambut.

  • Menyembuhkan sembelit. Kandungan serat bawang merah membantu mengeluarkan racun dan keras partikel makanan yang terjebak dari usus. Makan bawang mentah ketika sedang terkena sembelit akan sangat membantu Anda.



  • perdarahan. Bawang merah dapat membantu menyembuhkan atau wasir wasir dan di samping itu dapat mengobati pendarahan di hidung sebenarnya. Caranya: Iris bawang merah dan menghirup bau perlahan tapi pasti.



  • Mengontrol diabetes. Bawang mentah dapat meningkatkan produksi insulin. Jadi, bagi penderita diabetes, perbanyak konsumsi salad bawang secara teratur.



  • Melindungi jantung. Bawang mentah dapat melindungi jantung seseorang dari bahaya penyakit koroner. Makanan ini juga mengontrol tekanan darah tinggi dan penyumbatan arteri terbuka. Konsumilah secara teratur ketika baku.



  • Tingkat Penanganan kolesterol. The methylallyl sulfida dan belerang asam amino konten di bawang dapat menurunkan kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik (HDL). Bawang merah dapat mengelola kolesterol dengan mengurangi kolesterol jahat (LDL).



  •  Mencegah kanker. Kandungan senyawa sulfur, belerang dapat melindungi tubuh dari kanker pada perut, payudara, paru-paru, usus besar, dan prostat. Makan bawang mentah selanjutnya membantu menyembuhkan masalah saluran kemih tahu.



  • Hipertensi. Konten pada merupaka Quercetinnya suplemen tambahan untuk mengurangi tekanan darah pada pasien hipertensi bersama-sama dengan. Quercetin membantu dalam hipertensi bersama-sama dengan penipisan darah, yang mengapa bawang dapat berguna bagi penderita hipertensi.



  • Hati Defensive. Kandungan flavonoid membantu mendorong kembali kolesterol tinggi dan atherosclerosis, penumpukan plak dari arteri yang bisa menyebabkan stroke dan serangan jantung. Bawang bisa mendapatkan keuntungan kondisi tertentu pada jantung akibat penipisan pada darah, sehingga lebih mudah untuk jantung dan sistem sirkulasi untuk memompa dara.



  • Mengobati infeksi kulit kepala. Membuat jus bawang untuk menyembuhkan infeksi pada kulit kepala. Infeksi jamur dapat merusak rambut dan selain menyebabkan rambut rontok parah dan mengobati infeksi pada kulit kepala, dan membantu membuka pori-pori yang tersumbat dari folikel rambut.

  • Mengobati pembakaran rambut. Kandungan sulfur memiliki kapasitas untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memperkuat rambut. Carannya: Membuat jus bawang merah pertama. Pijat kulit kepala dengan minyak kelapa panas selama setengah jam, kemudian menerapkan jus bawang untuk membuka pori-pori di kulit kepala. kemudian, menutupi rambut dengan handuk hangat untuk melarikan diri rambut.

  • Mengatasi ketombe. The: Campur bawang dengan jus lemon yang sebenarnya, buttermilk, dan pemerasan di beberapa tetes madu. Oleskan pada rambut dan biarkan selama setengah jam. Bilas dengan sampo anti ketombe ringan untuk menghilangkan ketombe secara alami.


Semoga manfaat Bawang di atas dapat memberi manfaat lebih dalam masalah kesehatan Anda. Salam sehat selalu.
MANFAAT BAWANG MERAH UNTUK KESEHATAN DAN KECANTIKAN Reviewed by Ekoy on 9/10/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.