BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

MAKAN GARAM SELAMA KEHAMILAN SEBABKAN HIPERTENSI

Hamil akan menjadi hari sangat diantisipasi untuk sebagian besar perempuan. Oleh karena itu, tidak ada berspekulasi berita bahagia datang, kita sering menjadi ekstra hati-hati dalam menjaga kebugaran diri  dan kandung kemih janin . Upaya untuk menjaga kebugaran bervariasi ini, mulai dari menjaga kebugaran pikiran yang telah tidak mudah stres, mempertahankan program diet Anda dan asupan makanan yang dikonsumsi.
MAKAN GARAM SELAMA KEHAMILAN SEBABKAN HIPERTENSI

Salah satu asupan makanan penting untuk dicatat tingkat konsumsi mereka dalam perjalanan kehamilan adalah garam, Ibu. Oleh karena itu, konsumsi garam yang berlebihan dapat menyebabkan hipertensi atau tekanan darah yang berlebihan.

Hipertensi biasanya merupakan penyakit umum yang datang sekitar selama kehamilan, jumlah kasus tekanan darah yang berlebihan pada wanita yang sedang hamil bahkan mencapai 20 persen. Berarti bahwa 1 dari 5 wanita yang sedang hamil memiliki potensi untuk memiliki regangan darah tinggi.

Kondisi regangan darah tinggi selama kehamilan berpotensi menimbulkan masalah bagi kita serta janin dalam kandungan ini, karena perempuan yang hamil dengan penderita hipertensi akan lebih rentan terhadap penyakit tertentu seperti edema paru, kejang dalam perjalanan kehamilan, ginjal serta gagal hati, kecelakaan serebrovaskular, dan bahkan hilangnya nyawa. Wah! Bahaya!
Akibatnya, pastikan bahwa Anda hanya membatasi konsumsi garam dapat menyebabkan regangan darah tinggi. Membatasi konsumsi garam kimia dapat diselesaikan dengan diet garam. Natrium diet dibagi menjadi 3 macam, diet rendah garam pertama yang terdiri dari diet ringan dengan cara makan garam yang berasal dari 3. 75 untuk 7. 5 gram per hari, diet menengah kedua yang mungkin oleh 1 . dua puluh lima untuk 3. 75 gram per hari, dan ketiga, diet berat di bawah 1. 25 gram per hari.
Menjaga rasa makanan sealami mungkin adalah cara terbaik garam ini diet rutin, Ibu. Ketika menurunkan asupan garam, makan banyak buah dan sayuran kaya kalium, seperti kacang-kacangan dan aprikot. Kalium yang terbaik untuk kimia bantuan menurunkan tekanan darah. Namun, jika Anda bisa memiliki masalah ginjal, Anda juga harus menghindari penggunaan berlebihan dari kalium karena bisa memperburuk kebugaran ginjal Anda.

Selain itu, Anda juga disarankan untuk banyak mengkonsumsi kalsium dan magnesium, dua varietas mineral ini, baik bagi mereka yang memiliki hipertensi. Kalsium dan magnesium juga dapat memuaskan dalam susu, ikan laut (memilih ikan yang telah terkontaminasi logam rendah seperti salmon), rumput laut, kubis, kering almond, bayam, alpukat, plum, kismis, dan kacang mete.

Buah-buahan dan sayuran yang tinggi serat juga memiliki kemampuan untuk menurunkan tekanan darah. Asam lemak tak jenuh seperti omega 3 yang berasal dari ikan tuna minyak juga menyediakan konsekuensi yang baik menurunkan ketegangan darah.

Nah, itulah tips yang sangat berguna yang dapat Anda menghindari invasi tinggi tekanan darah selama kehamilan. Mudah-mudahan kehamilan Anda berjalan lancar bersama dengan anak Anda seharusnya tumbuh sehat sampai ia datang.
MAKAN GARAM SELAMA KEHAMILAN SEBABKAN HIPERTENSI Reviewed by Ekoy on 9/05/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.