BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

manfaat menyusui bagi seorang ibu

Menyusui adalah sangat berharga  untuk Anda dan bayi Anda. Menyusui tidak hanya bermanfaat bagi anak Anda dan juga diri Anda sendiri.

 banyak ibu yang merasa lebih terhubung secara emosional setelah mereka menyusui. Perasaan ini serta pelepasan hormon seperti prolaktin, yang menghasilkan kesan damai, mempertahankan sensasi yang memungkinkan Anda untuk bersantai dan fokus pada anak Anda, dan oksitosin yang mempromosikan rasa yang kuat dari cinta dan keterikatan antara Anda bersama dengan anak. Perasaan menyenangkan ini bisa menjadi salah satu alasan mengapa begitu banyak wanita yang telah menyusui anak pertama mereka memilih untuk menyusui anak berikutnya.
manfaat menyusui bagi seorang ibu

Dalam suplemen untuk kepuasan emosional, memberikan manfaat kesehatan dari menyusui bayi untuk ibu yang ibu menyusui akan pulih dari melahirkan lebih cepat dan mudah. Hormon oksitosin, yang benar-benar dirilis selama menyusui, bertindak untuk kembali rahim untuk ukuran biasa yang lebih cepat dan dapat mengurangi perdarahan pasca persalinan.

Studi menunjukkan bahwa wanita dengan pengalaman memiliki menyusui mengurangi tingkat payudara bersama dengan kanker ovarium di kemudian hari. Beberapa studi telah menemukan bahwa menyusui dapat mengurangi risiko diabetes tipe mengembangkan dua, rheumatoid arthritis, dan masalah jantung, termasuk tekanan darah tinggi bersama dengan kolesterol tinggi. Akhirnya, ASI eksklusif sebuah ibu bayi menunda kembalinya mengenai menstruasi, yang dapat membantu memperpanjang waktu antara kehamilan.

Selain semua itu, dengan menyusui Anda dapat menyimpan keluarga Anda dengan sistem tidak membeli. Bila bepergian Anda tidak akan direpotkan dengan banyak peralatan, karena Anda membawa makanan anak Anda di dalam kamu.

Nah Wanita Ternyata  banyak keuntungan dari menyusui. Menyusui adalah perilaku salah satu dari beberapa orang tua yang hanya seorang ibu mampu lakukan untuk bayinya, menciptakan koneksi fisik dan emosional yang pasti unik dan kuat.
manfaat menyusui bagi seorang ibu Reviewed by Ekoy on 9/28/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.