BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

INILAH FAKTA EFEK MINUM KOPI PAGI HARI

INILAH FAKTA EFEK MINUM KOPI PAGI HARI


Minum kopi setiap hari masuk ke dalam kebiasaan kita, banyak orang berasumsi bahwa minum kopi bisa untuk mengusir kantuk di tempat kerja Anda atau menjalankan kegiatanyang  lain. Periode ini dianggap tepat karena ide membuat mereka lebih bersemangat. Tapi seperti yang terjadi, pagi hari sebenarnya adalah salah satu dari beberapa momen terburuk hari bagi Anda untuk minum kopi.

Alasannya? Karena tingginya tingkat kortisol dalam tubuh kita setiap hari.
Seperti kita ketahui bahwa tingkat kafein ketika kadar kortisol substansial menciptakan dua masalah. Salah satunya adalah bahwa kafein menghambat produksi kortisol oleh proses tubuh, hormon ini dilepaskan oleh tubuh sebagai respons terhadap stres dan kadar gula darah yang rendah. Tubuh akhirnya menghasilkan kortisol yang lebih rendah dan lebih mengandalkan kafein untuk mengkompensasi barang yang terjadi.

Efek lain dari minum kopi setiap hari adalah untuk meningkatkan toleransi seseorang terhadap kafein karena menggantikan kortisol yang disebabkan oleh dorongan alami respon industri tubuh.
Memahami bahwa tinggi tingkat kortisol dalam 3 kali sehari, bukan hanya pagi hari sebenarnya hanya.

Menurut sebuah studi 2009 yang pada malam dan dini hari. Jadi penyedia layanan untuk minum kopi - atau kafein secara keseluruhan - adalah antara 10 'm dan siang, dan 14: 00-17: 00
Peminum kopi pagi harus melihat ke dalam menyesuaikan jadwal mereka untuk lebih mengoptimalkan asupan kafein mereka.
Sebuah duduk bawah tempat lain di pagi hari pada dasarnya merupakan indikator diterima oleh pecinta kopi untuk membuat dirinya lebih bersemangat.
sumber:klikdokter
INILAH FAKTA EFEK MINUM KOPI PAGI HARI Reviewed by Ekoy on 10/16/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.