BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

Trik Memasak yang Tepat agar kandungan nutrisi Tidak Hilang

Makanan yang berbeda membutuhkan pendekatan dan waktu yang berbeda. Secara umum, suhu dianggap ideal untuk memasak dicapai dalam acara suhu internal minimal 75 ° C Suhu ini dianggap membunuh sebagian besar bakteri yang menyebabkan keracunan makanan. Gunakan termometer untuk memeriksa suhu internal makanan selama proses memasak.

Sementara memasak daging, sosis, ayam, pastikan makanan dimasak sampai benar benar matang, sampai tidak ada lagi daging yang berwarna kemerahan . Saat memasak ikan, lakukan untuk kulitnya agar di lepas dengan semacam garpu. Untuk makanan yang terbuat dari telur seperti telur dadar atau pudding, masak sampai matang secara menyeluruh.


Seperti untuk memasak sayuran makanan, sebenarnya teknik apapun bekerja sangat baik, kecuali menggoreng. Yang paling penting adalah sayuran yang Anda makan banyak dan bervariasi.
Salah satu metode biasanya digunakan adalah menumis. Metode menumis hanya membutuhkan sedikit minyak dan relatif singkat. Siapkan bahan-bahan pada suhu kamar. Panaskan pan awal, kemudian tambahkan minyak dan tunggu sampai hanya minyak panas sedikit sebelum memasukkan sayuran, sehingga Anda tidak perlu memasak terlalu lama. Waktu memasak tergantung pada tingkat kematangan dan kelembutan sayuran Anda memilih; menjaga warna sayuran tetap cerah dan terlalu layu. Memasak untuk terlalu banyak waktu dapat mengurangi kadar nutrisi di dalamnya.

Lamanya waktu yang dibutuhkan untuk memasak makanan bervariasi secara signifikan, tergantung pada suhu yang melibatkan makanan sebelum memasak, suhu memasak makanan, suhu minyak yang digunakan, dan sebagainya dengan. Sesuaikan waktu memasak Anda dengan prinsip-prinsip berikut agar makanan yang Anda makan umumnya aman untuk kesehatan:


Sesuaikan waktu memasak Anda dengan prinsip-prinsip berikut agar makanan yang Anda makan umumnya aman untuk kesehatan:


  • Masak makanan, setidaknya hingga mencapai suhu internal 75 ° Kimia atau panas
  • Gunakan termometer untuk memeriksa suhu makanan yang  dimasak
  • Jika menggunakan microwave, pastikan makanan dimasak seragam dan menyeluruh
  • Makanan masak yang dihasilkan dari telur sampai matang dan sempurna
  • sajikan makanan yang telah dimasak secepat mungkin
  • Ketika pemanasan kembali makanan, melakukan sampai mengepul terlihat panas.
Trik Memasak yang Tepat agar kandungan nutrisi Tidak Hilang Reviewed by Ekoy on 10/15/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.