BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

PENIKMAT KOPI HITAM BERESIKO PSIKOPAT? INI ULASANYA

Bagaimana Anda akan menikmati kopi setiap hari? Terkonsentrasi di samping pahit? Berhati-hati, mungkin bisa Anda sadari bahwa Anda punya kualitas psikopat . Setidaknya sehingga hasil akhir dari survei yang dipimpin oleh sarana Dr Christina Sagioglou terhubung dengan Innsbruk College, Inggris.

Sagioglou menguraikan hasil akhir dari survei yang merangkum bahwa orang-orang yang mengambil kesenangan dalam kopi gourmet yang kuat dan jahat, seperti kopi gelap selain H2O tonik, berpotensi mempekerjakan sadis selain karakteristik narsis. Kedua sifat ini menunjukkan seseorang menderita psikopat.
PENIKMAT KOPI HITAM BERESIKO PSIKOPAT? INI ULASANYA
sumber gambar:biji-kopi.com

Sekitar 500 responden pria diperiksa dan di review kontroversial ini. Semua Penjawab yang bertanya untuk daftar gaya minuman, mulai dari manis, pahit, dan hambar. Bersama dengan itu, mereka juga bertanya untuk mengisi kuesioner tentang gaya. Sejumlah pertanyaan masking empati, kesempatan untuk memprovokasi, selain melukai orang lain.

Kemudian, semua Penjawab yang juga diuji dengan berbagai transaksi mereka sering digambarkan dalam rutinitas sehari-hari. Ini tujuan untuk mengukur kemungkinan orang Anda memperoleh komponen kontrol, psikopat selain narsis.

Dan kemudian, hakim tes pemeriksaan lain di seluruh kemungkinan terhubung dengan melakukan kekerasan terhadap orang lain.

Sebagai hasil akhir, review dipublikasikan melalui jurnal Appetite pikir umumnya orang yang menikmati gaya pahit baru dalam rutinitas sehari-hari cenderung kepribadian abrasif, perintah aneh, psikopat, sadis selain narsis.

Sesuai dengan Dr. Sagliogou, kecanduan jahat rasa dengan minuman di samping makanan penyebab fluktuasi terhubung dengan emosi di mana orang menikmati hal-hal yang membuat khawatir.

"Kajian kami menemukan korelasi kuat melibatkan menggila kemungkinan akan bertentangan kepahitan dengan sifat sadis dari potensi dalam rutinitas sehari-hari," dijelaskan Sagliogou.

(Lusina/Kompas.com, Sumber: metro.co.uk)
PENIKMAT KOPI HITAM BERESIKO PSIKOPAT? INI ULASANYA Reviewed by Ekoy on 10/15/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.