BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

TIPS MEMILIH MAKANAN SEHAT SAAT TRAVELING

saat kita pergi ke luar kota, kita  sangat mudah tergoda untuk mengkonsumsi banyak makanan,dan  juga kue-kue manis seperti donat dan lain-lain, sebelum memulai perjalanan. Semuanya itu dapat menambah kekuatan kecil saat traveling, tapi itu sulit untuk menjaga kesehatan selama perjalanan. Dengan sejumlah kecil kebiasaan ini, kita dapat menjaga kesehatan kita dan wellness tidak peduli berapa lama sebagian besar dari kita melakukan perjalanan. Berikut adalah enam tips sehat makan di luar dan sekitar:

TIPS MEMILIH  MAKANAN SEHAT SAAT TRAVELING

Membawa makanan kecil sendiri .

tips pertama adalah membawa makanan ringan khusus sendiri. Ketika mungkin semua orang menawarkan banyak pilihan, anda mungkin lebih memilih untuk makan  bahwa setiap dari kita membawa makanan sendiri.

menukar menu makanan pilihan.

Cobalah untuk menukar pilihan menu dengan makanan sehat tambahan dalam makanan porsi kami. Sebagai contoh jika kita menyukai kepiting untuk menu makan utama Anda, sekarang mencoba salad. Pizza dibandingkan atau mungkin pasta di restoran Italia, kami bisa mencoba koleksi ikan dengan sayuran. Kami juga dapat mengurangi konsumsi roti dan mentega secara bersamaan.

tidak memesan berlebihan.

Hanya karena Anda akan menemukan sesama traveler yang membayar tagihan makan atau kantor yang membayar untuk perjalanan dinas, maka kita bisa memesan bila memungkinkan tanpa berpikir tentang bagian-bagian bersama dengan gizi.

Kompromilah dengan diri sendiri. Kami mampu untuk minum beberapa minuman, tetapi melewatkan makanan pembuka. Jika kita mampu tidak melewatkan makanan penutup, kami dapat berbagi dengan rekan-rekan liburan.

Katakan tidak untuk minum soda.


 mungkin bahwa kita akan minum lebih besar dari biasanya pada liburan kelompok. Jadi lebih baik kita tidak minum soda, karena satu kaleng soda mengandung sekitar 40 gram gula (sekitar 10 merintangi gula). Ganti soda menggunakan air mineral.

Menyesuaikan dengan permintaan sendiri.

Sebelum bepergian, kita dapat mengatakan rekan-rekan yang tingkat perjalanan ini sudah kolesterol cukup tinggi atau masalah lainnya. Dengan menggunakan itu kita bisa memilih makanan ringan buah diganti berbeda dengan kue manis.

Mengoptimalkan prasmanan

Jika porsi makanan Anda minimal, mudah untuk mendapatkan piring dan memilih makanan dengan sembarangan, yang biasanya tidak kita konsumsi, dikonsumsi. Minum segelas penuh atau dua gelas air setelah bangun tidur setiap pagi jadi kami tidak lapar setiap kali kami pergi untuk makan di prasmanan.

Sebelum membuat pilihan, jangan memeriksa makanan prasmanan tersedia dan menyesuaikan makan kami agar tidak berlebihan. Seiring dengan ini, kita bisa melewatkan makan prasmanan dan juga pesan dari pilihan makanan set saja.
TIPS MEMILIH MAKANAN SEHAT SAAT TRAVELING Reviewed by Ekoy on 10/15/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.