BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

TIPS MENYEMBUHKAN SAKIT TENGGOROKAN SECARA ALAMI

apabila seseorang panas  dalam, atau dalam kondisi yang tidak sehat  tentu akan memiliki sedikit masalah pada radang tenggorokan. Radang tenggorokan umumnya disebabkan oleh bakteri yang berkembang biak di dalam makanan atau minuman yang kita sedang  makan. Bisa juga melalui lingkungan, disebut batuk atau radang tenggorokan dapat ditularkan melalui udara. Para ahli merekomendasikan bahwa apabila sakit tenggorokan bersama dengan batuk di sarankan  untuk memakai masker sebagai cara untuk tidak menginfeksi orang lain.
sakit tenggorokan
sumber gambar: google image

Hal ini tentu saja akan mempersulit kegiatan kita seperti berbicara , makan, apalagi menyanyi, dan lain-lain yang terkait dengan mulut dan tenggorokan. Jadi di sini admin akan berbagi sedikit informasi dalam hal mengobat secara  alami untuk sakit tenggorokan dan batuk ,berikut ulasanya:

Bagaimana tips menyembuhkan sakit  tenggorokan  secara alami? anda bisa melakukan tips berikut ini.

Teh jahe

Jahe telah menjadi digunakan sejak zaman kuno untuk membantu memperbaiki sakit tenggorokan. Karena isi bantu jahe zingiberin Anda untuk menghilangkan racun dari tubuh dan meningkatkan sirkulasi. Khasiat anti-inflamasi pada jahe juga membantu membunuh bakteri jahat dalam tubuh Anda. Untuk menikmati menelan bergizi ini, beberapa segmen irisan jahe dan bersenang-senang dengan secangkir teh mendesis.

Bawang putih

bawang putih banyak digunakan sebagai bahan memasak ditemukan untuk membantu memperbaiki sakit tenggorokan secara efektif. Hal ini karena bawang putih posesses senyawa yang disebut allicin zat membunuh bakteri. Bagaimana menerapkan sama sekali mudah, Anda hanya mengunyah banyak bawang putih, dan diamkan di tenggorokan Anda selama beberapa menit, lalu bilas dengan air hangat. (diikuti dengan minum teh jahe herbal, atau campuran Sayang dan lemon)

buah belimbing

Buah dengan label bahasa Inggris "Belimbing", juga dalam posisi untuk mengobati sakit tenggorokan. Belimbing terbukti telah mendapat khasiat sebagai anti-inflamasi yang dapat digunakan untuk mengobati radang tenggorokan. Untuk menggunakannya dapat dikonsumsi langsung, atau untuk jus yang sebenarnya (tanpa gula).

Berkumur garam dan air minum

Berkumur dengan air garam cukup efektif dan bantuan cepat dengan sakit tenggorokan. Dan air garam juga dapat meredakan rasa panas ketika Anda menelan itu. Seperti kita ketahui musim panas adalah alasan untuk rasa sakit di leher ini. Dan juga berfungsi sebagai antiseptik garam, yang dapat membersihkan lendir dalam tenggorokan dan meredakan rasa sakit yang pasti ada. Sebelum membilas, pastikan suhu air cukup hangat bersama dengan nyaman. Kemudian, tambahkan setengah semacam sendok teh garam dan campuran sampai rata. Kumur setidaknya 3 kali sehari, dan setelah berkumur, minum air garam dan yang baru lagi. (Jangan minum air yang digunakan kumuran).

 Madu bersama dengan Lemon

Madu adalah bahan alami yang pasti yang paling umum dan sering digunakan untuk mengobati sakit tenggorokan. Madu sering digunakan karena kemampuan anti-bakterialnya proses bantuan perawatan. Sementara lemon juga bagus untuk mengobati sakit tenggorokan. Jika Anda menggabungkan 2 akan lebih efektif dimaksudkan untuk mengobati sakit tenggorokan Anda bersama dengan batuk.

nah demikian  beberapa strategi alami untuk menyembuhkan sakit tenggorokan dan batuk dengan banyak bahan tanaman serta bumbu di  dapur Anda. semoga bermanfaat.
TIPS MENYEMBUHKAN SAKIT TENGGOROKAN SECARA ALAMI Reviewed by Ekoy on 10/15/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.