BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

tips membersihkan gigi sehat pada anak

tips membersihkan gigi sehat pada anak - Tidak hanya untuk mengunyah makanan, gigi juga dapat bermanfaat dalam metode komunikasi (tanpa gigi, kita akan mengalami kesulitan mengucapkan kata-kata dengan benar).
tips membersihkan gigi sehat pada anak

Cara dekontaminasi:

Ritual membersihkan gigi dan mulut dapat dimulai bahkan sejak gigi anak-anak sedang  tumbuh, yaitu dengan menyeka item menggunakan kain kasa. Setelah gigi mulai muncul, mengajarkan anak untuk membersihkan dengan sikat gigi sesuai dengan tahap pertumbuhan. Hindari makanan ringan berkadar gula tinggi karena fitur resiko karies gigi (gigi berlubang).

Pikirkan tentang hal ini, berlatih!

Menyikat setelah sarapan dan sebelum tidur dapat dilakukan sejak usia anak-anak prasekolah. Awalnya, anak-anak masih perlu membantu dengan sikat gigi secara menyeluruh. Sebagai jumlah 'jam terbang', dari waktu ke waktu Anda hanya perlu menonton dan mengingatkan anak-anak untuk membantu menggosok gigi. Gunakan pasta gigi khusus anak-anak kecil (kira-kira berapa kacang hijau besar) dan, jika perlu, berhenti menggunakan pasta gigi untuk sedikit jika anak-anak memperlakukannya sebagai camilan.

Jangan lupa, sikat gigi bersih setelah digunakan dan mengganti sikat gigi setidaknya setiap 3 bulan atau segera setelah sikat dihancurkan (bulu dimulai untuk memperluas, kehilangan, dan bulu tidak sama tinggi) untuk menghindari cedera terhadap gusi.
tips membersihkan gigi sehat pada anak Reviewed by Ekoy on 10/14/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.