BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

TIPS MENJAGA JANIN AGAR TETAP SEHAT

Mengharapkan buah hati aktif dan  sehat merupakan impian semua ibu. Saat hamil, Anda perlu melakukan upaya ekstra untuk menjaga buah hati agar sehat. Karena dalam banyak kasus, penyakityang sering di derita  ibu hamil  mempengaruhi keafiatan janin.
Apa awal komplikasi kehamilan dapat dideteksi? "Tergantung pada jenis komplikasi. Ovum Blighted untuk kasus di titik, dapat dideteksi pada 2 bulan kehamilan," kata dr. Shinta Utami, SpOG.
BAYI SEHAT

Kemudian langkah yang harus dijalani sehingga janin dapat berkembang dengan baik di dalam rahim, dan dia tumbuh menjadi anak yang sehat? Dr Shinta yang menulis buku "100 Informasi dan fakta Kehamilan" menceritakan  beberapa cara untuk menghindari komplikasi selama kehamilan untuk memastikan janin anda sehat dalam kandungan.

Terlihat setelah kebersihan pribadi, terutama di lokasi vagina untuk mengurangi keputihan. Selama keputihan  ini sering diabaikan. Bahkan, keputihan dapat menyebabkan infeksi yang nantinya dapat menular ke janin. "Jadi kalau ada  keputihan, harus diperlakukan secara cepat,"

Inspeksi sebelum hamil. Sebelum kehamilan, cobalah untuk menyelesaikan pemeriksaan kesehatan seperti SENTER, gula darah, dan sebagainya . Hal tersebut untuk mendeteksi penyakit atau kelainan yang mungkin diderita bagi calon ibu yang  berisiko menular ke janin.

Menerapkan gaya hidup sehat. Cobalah untuk menyesuaikan rencana makan Anda dengan baik. Nutrisi yang memadai diperlukan karena tubuh dan rutinlah berolahraga.

Cek jadwal selama kehamilan. Jika sudah diketahui hamil, sejak awal kehamilan berkonsultasi dengan dokter secara teratur jadwal. Sering calon mama pindah konsultasi  dari salah satu dokter ke dokter lain. "Gunakan hanya satu dokter saja. , catatan medis yang tersebar. Dokter akhirnya tidak dapat mengetahui sejarah yang melibatkan kehamilan pasien."
TIPS MENJAGA JANIN AGAR TETAP SEHAT Reviewed by Ekoy on 10/14/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.