BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

TRIK CANTIK DENGAN TERAPI AURA 'LAKUKAN CARA INI'

TRIK CANTIK DENGAN TERAPI AURA 'LAKUKAN CARA INI'

wajah cantik bukan hanya bentuk proporsional, kulit halus dan stroke estetika membuat wajah. Kecantikan  bisa dipancarkan jika  diikuti yang aura positif di dalamnya. Aura yang benar-benar akan mempengaruhi cahaya dan bersinar dari wajah seseorang.

Tidak memiliki hidung yang terlalu baik-didefinisikan, tidak memiliki kulit yang terlalu halus atau putih, harus aura positif yang dominan, itu akan bersinar keindahan alam wajahnya.
Sebaliknya, memiliki wajah yang super ideal, tetapi jika tidak tercermin dalam aura keindahan yang tidak akan terlalu jelas. Lihat saja kesan kasar. Perbedaan witAh aura yang menggabungkan keindahan alam yang cenderung hangat dan ceria sehingga meningkatkan pesona yang indah.

Setiap wanita menggabungkan keindahan alam dan daya tarik. Keindahan dan daya tarik yang berasal dari wanita itu sendiri bercahaya aura. Hal ini membuat siapa saja yang sebenarnya di dekatnya menjadi bahagia, tenang serta nyaman. Namun, daya tarik alam akan semakin lama akan memudar dengan usia bersama dengan sikap buruk yang telah dilakukan.

Memancarkan aura kembali keindahan alam, satu hal yang kita dapat lakukan adalah melakukan terapi aura. Apa itu terapi aura?

Terapi Aura untuk keindahan wajah

Terapi Aura adalah salah satu terapi untuk membuka dan mendengarkan aura seseorang. Dengan memeriksa aura positif dari seseorang maka orang tersebut bisa mencari cerah, menarik dan memberikan energi positif terhadap orang-orang disekitarnya.
Untuk membuka aura positif dapat dicapai dengan berbagai cara. Kedua cara standar, semi modern dengan modern. Bagaimana membuka aura tradisional yang bisa dilakukan oleh ilmu pengetahuan yang berhubungan dengan pernapasan, chi, rei, chi dan melalui meditasi. Cara modern dapat diperoleh dengan stimulasi dengan gelombang otak.
Para ilmuwan mengklaim bahwa ini menurunkan surfing otak manusia, maka aura kuat yang memancarkan. Bagaimana gelombang otak berubah menjadi begitu rendah? Dengan pikiran yang tenang. Jika jiwa kita cenderung tenang, damai aura yang positif maka otomatis yang terpancar. Sebaliknya, harus jiwa kacau, pikiran dan kecemasan mengamuk aura negatiflah pedoman itu.

Apa manfaat yang terkait dengan terapi aura untuk kecantikan?

Terapi ini diyakini memperkuat potensi tersembunyi dari aura seperti karisma, pesona, pesona dan keindahan alam. Tidak hanya itu, juga mampu membersihkan kotoran, kusam, dan energi negatif yang terlibat dalam aura. Terapi Aura juga membantu dalam membuka banyak hambatan yang menghalangi munculnya aura yang memungkinkan wajah cerah dan mencari lebih cantik atau tampan.
Selanjutnya, terapi ini juga memberikan aura ketenangan dan kedamaian dalam hati sehingga wajah menjadi lebih ceria dan berseri. Pada akhirnya, terapi ini bisa menghilangkan semua emosi negatif seperti kesedihan, kekecewaan, kecemasan, kemarahan, kemarahan, benci berlebihan dan lain-lain yang menyebabkan area wajah terlihat kusam tidak mengkilat.

Bagaimana membangkitkan aura?

Aura mengangkat melalui transfer energi dengan menyebabkan warna aura inti yang dapat menambah traksi magnet, daya pikat keindahan, daya tarik lawan jenis, karismatik dan awet muda. Bio-listrik getaran dapat mengalir kuat yang terpancar ringan dan aura pada pertemuan kami.

TRIK CANTIK DENGAN TERAPI AURA 'LAKUKAN CARA INI' Reviewed by Ekoy on 10/17/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.