BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

kualitas tidur bisa mempengaruhi pikiran negatif

Kurang tidur . tidak hanya merugikan kesehatan, tetapi juga mempengaruhi suasana hati. Orang-orang yang tidur larut malam dan terlalu sedikit jauh lebih sering dihinggapi pikiran negatif daripada mereka yang tidur lebih awal dan lebih.
ternyata kualitas tidur bisa mempengaruhi pikiran negatif

Sebuah studi dari 100 siswa pada Universitas Binghamton menemukan tidur kehendak yang lebih pendek dan tidur larut pikiran negatif berulang menyentuh (berpikir negatif berulang / RNT). RNT mungkin pikiran yang tidak diinginkan, berbahaya bersama dengan menyedihkan berulang, seperti yang "hidup saya sia-sia". RNT adalah masalah umum pada mereka yang memiliki masalah kesehatan mental seperti serangan panik umum dan gangguan obsesif kompulsif (OCD).

Para siswa menyelesaikan survei yang menilai pola tidur, mood, tingkat kecemasan mereka dan seberapa sering mereka temui RNT. Ada korelasi yang jelas antara kualitas tidur yang buruk dan RNT.

"Pastikan bahwa Anda mendapatkan cukup tidur pada waktu yang tepat bisa menjadi cara sederhana dan murah untuk mengendalikan pikiran negatif," kata peneliti.

Para ilmuwan kini mulai mengetahui sejauh mana kesehatan kita secara keseluruhan tergantung pada durasi dan kualitas sisa dari kita. Biasanya, tidur menghabiskan sekitar 1/3 dari hari, yang berarti rata-rata pria 60 tahun menghabiskan lebih dari 19 tahun untuk tidur. Kurangnya kronis mengenai tidur menyebabkan kantuk di siang hari, refleks lamban, kurang konsentrasi, dan peningkatan risiko kecelakaan mobil. Sementara itu, dalam frase panjang, memimpin kurang tidur kronis konsekuensi kesehatan yang lebih parah, termasuk diabetes, tekanan darah besar, penyakit jantung, stroke jantung, dan obesitas.
kualitas tidur bisa mempengaruhi pikiran negatif Reviewed by Ekoy on 11/02/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.