BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

MAKANAN SEHAT YANG WAJIB DI KONSUMSI BAGI IBU HAMIL

MAKANAN SEHAT YANG WAJIB DI KONSUMSI BAGI IBU HAMIL

Kehamilan adalah waktu yang tepat untuk memberikan nutrisi pada anak yang belum lahir. Selain itu, Anda juga harus memilih makanan yang tepat sehingga dapat memaksimalkan dan menjaga kesehatan anda. Meskipun semua makanan mengandung nutrisi  baik tetapi dengan pilihan terbaik dan nutrisi yang tepat demi ibu dan janin anda, untuk mencari alternatif yang lebih baik. berikut Ini adalah makanan yang terbilang penting bagi Anda selama kehamilan:

Susu  kental manis

Kandungan yang terdapat dalam yogurt bisa sangat baik untuk kehamilan. Makanan dibangun dari fermentasi oleh bakteri laktobacillus mengandung prootein yang membantu dalam pertumbuhan janin, kalsium untuk menguatkan tulang di dalam janin, probiotik untuk mengontrol penyerapan makanan yang mengandung berbahaya apa meningkatkan kekebalan tubuh dalam usus ibu hamil serta dukungan besi proses kehamilan Anda. Wanita hamil dianjurkan untuk mengkonsumsi yoghurt yang pasti tidak menerima pewarna atau penyedap, ini adalah untuk meminimalkan konsumsi bahan kimia yang memicu gangguan pada kesehatan Anda. Untuk manis-polos Anda (tidak ada tambahan gula atau madu) yogurt adalah pilihan terbaik untuk dikonsumsi selama hamil.

Alpukat

Vitamin B kompleks dalam alpukat memungkinkan cukup asam  folat dan vitamin B9. Alpukat mengandung lemak tak jenuh , sehingga ibu hamil dapat memperoleh energi yang aman dan tambahan saat kehamilan.

Kacang-kacangan

Serat yang terkandung dalam jenis kacang, kacang polong sangat baik untuk ibu hamil. Kacang hijau baik untuk ibu hamil sebagai akibat dari kadar serat yang memenuhi kebutuhan serat, kandungan lemak dalam kacang hijau yang sangat aman untuk dikonsumsi karena benar-benar dianggap aman untuk menjaga tekanan darah yang. Anda dapat juga bisa meningkatkan asupan folat diekstraksi dari kacang hijau untuk mencegah terjadinya cacat pada anak-anak.

Ubi

Ubi jalar terdiri dari karotenoid, yang memberikan warna merah ubi jalar. Warna oranye pigmen inilah yang akan membiarkan Anda dalam meningkatkan asupan vitamin A. Antioksidan dapat mencegah ibu hamil dari radikal bebas yang merusak sel-sel kimia.

Ikan

Ikan berperan dalam memenuhi kebutuhan omega-3 yang dibutuhkan oleh ibu hamil. Selain itu ada nutrisi penting lainnya termasuk protein dan mineral. Ikan yang direkomendasikan untuk ibu hamil adalah ikan laut termasuk salmon, mackerel dan sarden. Banyak jurnal disarankan untuk memaksimalkan konsumsi salmon karena dianggap kandungan merkuri berkurang dibandingkan kakap. Yang juga bijaksana untuk memperhatikan pematangan, menghindari pertama sushi karena memiliki efek negatif pada anak yang belum lahir.

Telur

Hasil penelitian menunjukkan bahwa itu berisi kolin ditemukan dalam telur membuat Anda meminimalkan stres, tetapi lebih jauh lagi mengandung kolin dapat meningkatkan perkembangan otak manusia janin. Dianjurkan untuk wanita hamil memasak telur dengan cara yang tepat, perhatikan tingkat kematangan telur sehingga lebih rendah kemungkinan bakteri masuk ke seluruh tubuh, Anda bisa memasak dengan merebus atau membuat telur dadar.

Beras merah 

Kandungan nutrisi dalam beras merah dapat membantu Anda dalam menjaga kesehatan pada janin. Pada wanita hamil beras merah akan membantu menurunkan kolesterol darah, selain pada isi EPA dan DHA dapat cukup baik untuk perkembangan pada janin. Kandungan B1 akan membantu mencegah beri-beri pada bayi. Dari waktu ke waktu Anda dapat meningkatkan asupan beras merah bersama dengan menu dinner set Anda.
MAKANAN SEHAT YANG WAJIB DI KONSUMSI BAGI IBU HAMIL Reviewed by Ekoy on 10/06/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.