BREAKING NEWS

TIPS SEHAT

MANFAAT VITAMIN D DAN PENDERITA KANKER

MANFAAT VITAMIN D DAN PENDERITA KANKER

info kesehatan - Tiga dari empat pasien kanker menunjukkan kebugaran kekurangan vitamin D dalam darah wanita.
Demikian pula, sebuah penelitian yang dipresentasikan pada pertemuan tahunan Society Amerika Serikat untuk Onkologi Radiasi (ASTRO) hanya dengan Thomas Churilla, MS.
Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa vitamin Deborah memiliki kemampuan anti-tumor yang membantu menunda perkembangan dan penyebaran sel-sel kanker di dalam gen.
160 sampel darah melalui pasien kanker, 42% memiliki kekurangan vitamin D dalam darah yaitu sekitar 20-30 nanogram setiap mililiter (ng / mL) selain 32% penurunan vitamin D di bawah 20 ng / ml.

Semakin tinggi kualitas kanker dan jenis kanker juga berkontribusi. Hal ini membawa beberapa pendapat menganggap penurunan atau tidak cukup vitamin D pada pasien bersama-sama dengan kanker stadium lanjut, bisa jadi hanya karena kurangnya pasien terkena sinar matahari, dengan penelitian yang dilakukan dengan menggunakan dosis vitamin D suplemet setinggi 50, 000 internasional unit (IU) setiap delapan minggu, atau sekitar 900 IU per hari dibandingkan dengan dosis umum tentang 600IU setiap hari.

Seperti kita semua tahu, vitamin D merupakan salah satu vitamin yang tidak dapat langsung diproses oleh seluruh tubuh, karena vitamin ini hanya dapat diserap setelah mendapatkan sinar paparan matahari. Tapi tubuh di bawah paparan sinar matahari untuk kondisi ozon di planet ini berkurang, tidak memungkinkan seorang individu bisa memanfaatkan publisitas matahari optimal.

Fenomena yang terkait dengan penemuan dari studi terbaru yang menunjukkan sistem D Link vitamin rendah dari orang dengan kanker yang dikemukakan oleh Thomas Churilla, sekarang proliferasi penambah suplemen vitamin D yang tersedia. Namun, beberapa ahli tidak bersependapat dengan salah satu temuan ini, mengutip verifikasi kebutuhan dan tambahan analisis mendalam.
Menghubungkan penelitian, penelitian dilanjutkan dengan tahap pengujian diperpanjang peningkatan asupan mengenai terapi vitamin D pada pasien kanker. Bahkan dengan pengawasan ketat dari dokter yang kompeten di samping ahli gizi.
MANFAAT VITAMIN D DAN PENDERITA KANKER Reviewed by Ekoy on 10/21/2015 Rating: 5

Tiada ulasan:

All Rights Reserved by info kesehatan online ©2015

Borang Maklumat Hubungan

Nama

E-mel *

Mesej *

Imej tema oleh linearcurves. Dikuasakan oleh Blogger.